Bab Empat Puluh Sembilan Bankai · Hukuman Surgawi Tali Hitam Raja Ming! (minta bunga, minta penilaian penilaian)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Setelah debu menghilang, sosok Shiraha muncul di depan semua orang.
Seketika menarik perhatian semua orang.
Saya melihat bahwa Shiraha memblokir pisau besar hanya dengan tangan kirinya.
"Nani?! Kok bisa?"
Setelah melihat pemandangan ini, Komamura Sajin berkata dengan ngeri di wajahnya.
Jika Shiraha adalah Shikai yang memblokirnya dengan Zanpakutō.
Atau jika Anda menghindarinya dengan Shunpo.
Komamura Sajin juga bisa diterima.
Serangan Komamura Sajin barusan sebanding dengan serangan wakil kapten biasa.
Tapi Shiraha memblokir serangannya hanya dengan satu tangan.
Seberapa kuat seharusnya tubuh Shiraha?
Untuk dapat melakukannya!
"Apa aku sedang bermimpi? Kuchiki Sanji benar-benar menghadang Shikai Kapten Komamura dengan satu tangan!"
"Bukankah kekuatan fisik Kuchiki Sanji terlalu kuat?"
"Mungkin kursi ketiga Kuchiki benar-benar memungkinkan untuk mengalahkan kapten Komamura."
"..."
Dua ratus anggota Divisi Ketujuh berkata dengan ngeri di wajah mereka bahwa setelah melihat kekuatan menakutkan Shiraha dengan mata kepala sendiri, mereka tidak lagi memanggil Shiraha dengan nama depannya, tetapi berubah menjadi kursi ketiga Kuchiki.
Blokir Shikai Komamura Sajin dengan tangan kosong.
Kekuatan fisik yang mengerikan!
Jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, mereka tidak akan mempercayainya.
"Itu monster yang memblokir Shikai Kapten Komamura dengan satu tangan bahkan tanpa melepaskan Zanpakutō."
Kajiba Tetsuzaemon mengernyit, agak tidak percaya.
Bahkan sebagai wakil kapten, dia tidak berani memblokir Shikai Komamura Sajin dengan satu tangan.
Terlihat dari sini bahwa kekuatan Shiraha jauh melebihi dirinya.
"Ah, ah, kursi ketiga Kuchiki benar-benar mengejutkan. Mungkin Kapten Komamura akan benar-benar kalah darinya." Pupil Ichimaru Gin menyusut, dan senyum di wajahnya tetap tidak berubah.
Shiraha bahkan tidak menggunakan kemampuan Zanpakutō.
Memblokir Shikai Komamura Sajin dengan tangannya.
Ini benar-benar mengejutkan Ichimaru Gin.
"Kuchiki Shiraha, kamu memang lawanku! Aku benar-benar ingin bertarung denganmu sekarang!"
Setelah melihat adegan ini, Zaraki Kenpachi menjadi semakin bersemangat. Jika bukan karena pertempuran antara Shiraha dan Komamura Sajin, dia pasti sudah melawan Shiraha di masa lalu.
"Yah, Jushiro, sepertinya kita sedikit meremehkan Shiraha, apakah menurutmu dia bisa mengalahkan Kapten Komamura?"
Kyoraku Shunsui bertanya pada Jushiro sambil tersenyum.
Kekuatan fisik seperti monster Shiraha, Kyoraku Shunsui hanya terlihat pada satu orang.
Itu adalah kapten tim kesebelas, Zaraki Kenpachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta
FanfictionJelajahi dunia Shinigami dan jadilah kepala empat bangsawan, Kuchiki Bai Yu, adik dari Byakuya Kuchiki, kepala keluarga Kuchiki saat ini. Ikat sistem templat dan buka kunci templat senyum Fujitora di awal. Semakin tinggi kemajuan template, semakin k...