Telapak tangan keenam puluh empat tiba di dunia saat ini, mencari tentara bertopeng! (minta bunga, harap evaluasi suara)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
pagi selanjutnya.
Setelah Shiraha bangun.
Kenakan bulu kapten Divisi Ketujuh, dan kenakan aksesori rambut "tang terkemuka bintang"
.
keluar dari pekarangan.
Baru keluar dari pekarangan.
Shiraha menggunakan Pengamatan Haki.
Temui Smashing Bee dan segerombolan Shinigami yang diam-diam dan bermanuver.
Menunggu di luar.
Juga, di antara mereka adalah Rukia dan Komamura Sajin, serta Jūshirō Ukitake.
Yang mengejutkan Shiraha, Jushiro dan Komamura Sajin juga datang.
Dari kelihatannya, sepertinya mereka ingin datang dan mengantarnya pergi.
"Tuan saudara.
Setelah melihat Shiraha, Rukia berteriak dengan wajah sedih.
"Rukia, apa yang menyedihkan? Aku tidak akan kembali? Aku hanya tinggal di dunia ini selama sepuluh tahun."
Shiraha mendatangi tubuh Rukia, mengusap rambut Rukia dengan kuat dengan tangannya, dan berkata sambil tersenyum.
"Saudaraku, aku percaya padamu, kamu pasti tidak akan membunuh para tahanan itu.
Kata Rukia dengan percaya diri.
"Kapten Jushiro, wakil kapten Komamura, kenapa kamu ada di sini?"
Shiraha sedikit bingung.
"Ahem...Shiraha, Wakil Kapten Komamura dan aku tahu bahwa kamu akan pergi hari ini, jadi kami datang ke sini untuk mengantarmu pergi. Orang itu Chunshui minum terlalu banyak tadi malam, dan dia mungkin belum sadar. Biarkan aku memberitahumu kamu untuknya maaf."
Jushiro memucat, batuk beberapa kali, dan menyatakan permintaan maaf.
"Tidak apa-apa, saya sudah sangat senang kalian bisa datang dan mengantarkan saya, Kapten Jushiro, apakah tubuh 640 Anda benar-benar baik-baik saja?" tanya Shiraha.
Shiraha tahu betul mengapa Jūshirō Ukitake sering mengambil cuti sakit.
Para bangsawan rendahan yang menjadi anggota Jushiro, keluarga Jushiro, telah menderita penyakit sejak pendiriannya, dan setiap generasi laki-laki.
Jushiro pertama kali menderita penyakit itu pada usia tiga tahun, menyebabkan rambutnya memutih seluruhnya.
Ketika Jushiro sedang sekarat.
Orang tuanya mengirimnya ke aula leluhur dewa bermata satu yang menjelma di lengan kiri Lingwang.
"Dewa Bermata Satu" memberi Jushiro kekuatan untuk menjadi pengganti Raja Roh dengan mengorbankan paru-parunya.
"Tidak apa-apa, itu hanya masalah lama." Jushiro menggelengkan kepalanya.
"Wakil kapten Komamura, setelah aku pergi, Divisi Ketujuh akan dipercayakan padamu untuk dikelola.
Shiraha tersenyum dan berkata pada Komamura Sajin.
"Tolong yakinlah, Kapten Shiraha.
Komamura Sajin mengangguk dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta
FanfictionJelajahi dunia Shinigami dan jadilah kepala empat bangsawan, Kuchiki Bai Yu, adik dari Byakuya Kuchiki, kepala keluarga Kuchiki saat ini. Ikat sistem templat dan buka kunci templat senyum Fujitora di awal. Semakin tinggi kemajuan template, semakin k...