100-102

440 25 1
                                    

Chapter 100 Rukia and Kurosaki Ichigo!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Sekarang Kota Karakura.

Di gedung-gedung bertingkat yang diselimuti malam.

Ada sesosok mungil, mengenakan pakaian yang mendominasi, dengan rambut hitam digulung, melompat-lompat di kota.

"Tempat dikeluarkannya perintah itu seharusnya ada di sini. Tekanan spiritual di daerah itu aneh."

Rukia mengeluarkan mesin kurir dari dadanya, melihatnya, merasakan hal-hal di sekitarnya, menemukan area perumahan tidak jauh, dan setelah Reiatsu datang, dia menggunakan − Shunpo untuk bergegas.

Mesin kurir adalah alat komunikasi yang diperlukan untuk Shinigami ketika mereka datang ke dunia. Tampilan dan performanya mirip dengan ponsel-ponsel di dunia.

Itu dapat berkomunikasi jarak jauh dengan Biro Pengembangan Teknologi Soul Society atau pemegang mesin dewa pembawa pesan lainnya, dan juga dapat mendeteksi gerakan virtual, sehingga Shinigami dapat menemukan dan memurnikan virtual.

Mengikuti kupu-kupu neraka, masuk ke kamar Kurosaki Ichigo.

Rukia, yang mengenakan kostum mematikan, langsung masuk ke ruangan, menginjak meja, dan mulai merasakan posisi gelombang Reiatsu, mencoba menemukan kekosongan yang tersembunyi.

Kurosaki Ichigo yang sedang berbaring di tempat tidur dengan kepala di tangan dan mengenakan seragam SMA Karakura No.1 langsung berdiri ketika melihat Rukia masuk melalui jendela, dan berteriak kaget, "Hei, kamu laki-laki, apa yang kamu lakukan?"

Rukia mengabaikan pikiran Kurosaki Ichigo, tapi meletakkan tangan kanannya di Zanpakutō, dan mulai merasakan sekelilingnya, mencoba mencari tahu posisi kehampaan.

"Hei! Aku sedang berbicara denganmu? Siapa kamu?"

Hal ini secara langsung mengejutkan Kurosaki Ichigo, berpikir bahwa orang di depannya akan memotongnya dengan pisau, jadi dia segera mundur ke sudut dan berteriak.

"Sangat dekat."

Setelah Rukia melihat sekeliling ruangan, dia merasa bahwa Reiatsu sangat dekat dengannya, tetapi persepsinya ditutupi oleh semacam kekuatan.

"Apanya yang dekat, bodoh!

"Menakutiku sampai mati, dan pura-pura tidak melihatku.

"Siapa kalian?

Kurosaki Ichigo menendang Rukia, menyalakan lampu ruangan, menunjuk Rukia dan berteriak.

"Ledakan!"

Tidak siap, Rukia ditendang ke tanah.

"Hantu kecil, bisakah kamu ... bisakah kamu melihatku?"

Rukia yang terbaring di lantai sedikit bingung.

Manusia biasa umumnya tidak bisa melihat Shinigami.

"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan?

Kurosaki Ichigo menyentuh kepalanya dan berkata.

Suara dari kamar Kurosaki Ichigo juga membuat Kurosaki Isshin tertarik.

Ayah dan anak itu bertengkar lagi.

Akhirnya, setelah Kurosaki Ichigo menendang Kurosaki Isshin keluar dan menutup pintu, dia menjadi tenang.

"Seorang Shinigami dari Divisi 13?"

Kurosaki Isshin di luar pintu melirik kostum maut Rukia, bergumam pada dirinya sendiri, dan berjalan menuruni tangga.

Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang