Bab 112 Ayo Mengaum, Zabimaru!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Ternyata itu pakaian yang mematikan, kamu termasuk tim yang mana?
Renji berjongkok, memegang Zanpakutō, menatap Kurosaki Ichigo, dan bertanya.
"Apa?"
Kurosaki Ichigo memikul Zanpakutō di pundaknya, bingung.
"Lalu... apa itu? Segenggam Zanpakutō yang begitu besar."
Renji sedikit terkejut setelah melihat Zanpakutō sepanjang satu meter di tangan Kurosaki Ichigo.
"Ada apa? Apakah pisau ini sangat besar? Dibandingkan dengan milik Rukia, memang jauh lebih besar."5
Setelah Kurosaki Ichigo menatap Zanpakutō, dia tampak acuh tak acuh.
"Ichigo, idiot! Kenapa kamu datang ke sini! Cepat keluar dari sini!" teriak Rukia cemas.
Setelah Rukia melihat Kurosaki Ichigo datang, dia sedikit terharu, tapi dia tetap ingin Kurosaki Ichigo segera pergi dari sini.
"Apakah perlu dikatakan? Tentu saja aku membawamu kembali.
'Rukia, apakah orang-orang ini yang mencoba membawamu pergi?
"Kamu baru saja mengatakan itu, apakah itu berarti orang-orang ini 19 kuat? 35
Kurosaki Ichigo menatap Rukia, dengan senyuman di sudut mulutnya, dan berkata dengan percaya diri.
"Ngomong-ngomong, begitu, kamu adalah manusia yang mencuri kekuatan spiritual Rukia!"
Melalui percakapan keduanya, Renji langsung menilai bahwa Kurosaki Ichigo yang ada di depannya seharusnya adalah manusia yang mencuri kekuatan spiritual Rukia.
Saat Renji hendak menyerang Kurosaki Ichigo dengan Zanpakutō di tangannya, Shiraha menghentikannya: "Renji, tunggu sebentar."9
"Kapten Shiraha?"
Renji menghentikan langkahnya dan menatap Shiraha dengan curiga.
Rukia dan Byakuya Kuchiki juga menatap Shiraha dengan curiga.
Ingin tahu bagaimana hubungan Shiraha dengan manusia Kurosaki Ichigo.
"Kurosaki Ichigo? Apa kau masih mengenalku?
Shiraha berjalan perlahan dan sedikit tersenyum.
Shiraha merasakan bahwa Reiatsu Kurosaki Ichigo sangat tidak stabil.
Terkadang ada Reiatsu yang sebanding dengan level wakil kapten, dan terkadang ada Reiatsu yang hanya pemain biasa.
Ini benar-benar aneh.
"Kamu adalah?"
Kurosaki Ichigo memandangi gaun familiar Shiraha di depannya, tapi tidak ingat di mana dia pernah melihat pria tampan di depannya ini.
"Kurosaki Ichigo, ini baru enam tahun, apakah kamu melupakan penyelamatmu begitu cepat?" Shiraha tersenyum tipis.
Saat Shiraha menyelamatkan Kurosaki Masaki enam tahun lalu.
Saat itu, Shiraha terutama untuk menyelamatkan Kurosaki Masaki.
Namun, dalam arti tertentu, dia juga bisa disebut penyelamat Kurosaki Ichigo.
"Enam...tahun lalu? Kamu...kamu yang membunuh anjing itu enam tahun lalu?"
Kurosaki Ichigo menatap Shiraha di depannya dan berkata dengan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Di Soul Society, Mulai Sebagai Pendekar Buta
FanfictionJelajahi dunia Shinigami dan jadilah kepala empat bangsawan, Kuchiki Bai Yu, adik dari Byakuya Kuchiki, kepala keluarga Kuchiki saat ini. Ikat sistem templat dan buka kunci templat senyum Fujitora di awal. Semakin tinggi kemajuan template, semakin k...