#11

29 3 0
                                    

- MIMPI ITU DI KENDALIKAN BUKAN MENGENDALIKAN

sungguh winwin lelah untuk hari ini , terhadap ingin sekali tuh memejamkan matanya namun terlalu banyak suara keluar masuk di gendang telinga nya, menutup mata saja sudah susah apalagi untuk mencari tempat duduk di situasi ini.

pada hari ini mereka selaku boy band grup
nct 127 akan kembali ke atas panggung dengan di suguh kan lagu berbeda kembali, ia melihat lihai orang yang tengah mengajari gerakan gerakan tarian bersama teman lain nya.

hendaklah winwin hari ini di beri waktu saja sedikit untuk istirahat, sungguh untuk mendengarkan obrolan menyesatkan sebagian besar teman member nya saja sudah di buat muak nya, terutama member termuda.

siang berganti malam , waktu mereka sudah habis sekarang hanya mereka tengah membungkuk kan badan nya berterima kasih, untuk apresiasi hari ini terlampau bagus mendapatkan acungan jempol dari atasan mereka.

taeyong yang sedang menghitung ujung ke ujung member mereka, ia tertuju pada winwin yang terduduk di lantai dan memejamkan mata.
lalu taeyong mendekati winwin dan lalu bertanya.

" ya, winwin kau tak apa? "

" kau baik baik saja? " taeyong sendari tadi menanyakan perihal seperti ini, dan mungkin winwin sedikit muak dengan kebisingan tersebut lalu ia menganggukkan kepalanya tuk menjawab baik baik saja.

winwin terbangun lalu melihat ke bawah tepat di bawah taeyong menatap nya juga.

" seperti nya aku akan terlebih dahulu pergi ke dorm "

" seperti nya kau terlalu lelah ya? " taeyong mulai menyamakan tinggi tubuh nya dan melihat keadaan winwin

" ya aku lelah akan hal tadi "

" yasudah, kami ( member ) akan di sini dahulu seperti nya " oke , jawaban winwin hanyalah anggukan dan balikan punggung yang mulai menghilang dari pandangan dia.

punggung nya mulai menghilang, kini ada lelaki yang mendekati taeyong dan sedikit bertanya tentang siluet pundak lelaki yang menghilang dari kedua pandangan mereka.

" hyung dia kenapa? "

" winwin lelah, jungwoo "

" yah, padahal aku akan mengajak dia pergi makan malam " terlihat dari raut muka jungwoo yang tercetak sedih, tak bisa mengajak sobatnya untuk makan malam.

Mereka berdua kini hanya bisa menghela nafas, ia mengerti keadaan winwin saat ini terlalu lelah dan mereka hanya bisa menanggapi hal itu dengan senyuman hampa di belakang nya.

.
.
.
.

winwin sudah sampai di dorm, ia merogoh sakunya yang di dapati sebuah smartphone genggam , ia mengotak ngatik aplikasi dan tertuju pada aplikasi bernuansa burung berlatar biru, matanya yang mengikuti alur langkah jarinya naik turun layar.

matanya yang mengikuti akur , menggumam demi alur, ia berpikir tuk mencoba sedikit hal yang baru bukan kah hal yang terlalu cukup menantang bukan? ayolah kali ini winwin nekat tuk mencoba melakukan lucid dream.

mematikan layar tombol off pada handphone nya , matanya yang mulai terlelap perlahan , tarikan nafas berulang kali dan pikiran yang di kosongkan oleh nya, kini ia sudah mulai merasa mata dan mengajak menari lantunan di bawah alam sadar.

hawa tenang mulai menerpa di setiap indranya masing masing, jiwanya yang sudah mulai mengambang di aliran mimpi, jaringan mimpi mimpi tersebut menuntut winwin tuk menginjakan kaki di benang alat berwarna ungu.

kaki yang mulai menyentuh benang kini ia terombang ambing di lautan cahaya berkilau.

Winwin di bangun kan kembali di mimpinya , dia terdapat tertidur terlentang di atas kapal yang tengah berlayar misterius, hawa pening menerpa nya ia memijit pelipis dan mengendap ngedap tangan kanan nya yang membantu tubuh dirinya tuk berdiri.

Reinkarnasi [ WINKUN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang