#10

23 6 0
                                    

- FAKTA SEORANG CURAH HUJAN

Kemungkinan pada bulan memasuki bulan september sesampainya desember , dengan curah hujan yang menaik di bulan itu tersebut, maupun hujan di siang hari ataupun malam hari, menatap langit rupanya mengharap seorang datang membawa sejuta kehangatan.

Ada seseorang menyampaikan bahwa hujan itu membawa ketenangan hati namun berbeda jika seseorang cenderung memiliki ketakutan akan suasana itu.

Dan tak lupa setelah turun nya hujan maka akan terbit lah geometris warna melengkung indahnya di langit sendu itu , atau di sebut objek ilusi sementara.

Apakah pelangi itu hanyalah ilusi semata?
maka yang maksud ilusi adalah persepsi penginderaan yang subyektif dan tidak mutlak, maka jangankan pelangi, warna saja pun, sudah merupakan ilusi.

Bagaimana dengan terjadi nya pelangi? yaitu
butiran air di udara bisa berfungsi seperti cermin kecil. Ketika cahaya matahari menyinari butiran air , sebagian besar cahaya akan dipantulkan kembali ketika terjadi hujan, udara akan mengandung banyak butiran air yang membentuk seperti tirai dan masing-masing butiran air yang kecil tersebut akan memantulkan kembali cahaya matahari yang datang.

Fenomena pelangi merupakan meteorologi yang disebabkan oleh repleksi, repraksi, dan dipraksi cahaya dalam tetesan air yang menghasilkan sfektrum cahaya yang muncul
di langit.

Mungkin adakah pelangi mengingat kan mu tentang apa?

Seperti akan hal nya lelaki ini yang tengah menatap layar kamera pemotretan nya yang sesaat mencari objek yang tepat untuk latar tempat pemotretan.

Kun yang tampak melihat ukiran indah langit itu dan menangkap satu siluet benda melengkung yaitu pelangi ini tentu bisa menjadi puncak sukses di dunia perbisnisan kun.

Ia sebelumnya memberi tahu bahwa ada tempat yang lebih baik dari tempat sebelum nya mengajukan tanggapan itu dan nampaknya si pelanggan itu tidak terlalu sulit dan langsung ia setujui tanggapan kun.

Setelah sampai di tempat lokasi kini tangan kecil nya tengah sibuk menyiapkan barang pemotretan terutama camera hal utama yang sangat di butuhkan oleh para fotografer.

Lelaki itu memberikan arahan gaya kepada pasangan pemotretan itu , dan menjepret beberapa gambar foto lantas langsung ia melihat nya sekira nya jika ada yang masih kurang ia bisa segera bertindak membenarkan.

Ingat pelanggan adalah raja itu adalah kata motivasi yang ada di hati kun ia selalu ucap kan kata kata itu sebelum pergi berangkat menuju tempat kerja.

Setelah beberapa waktu terlewat kan kini semua tim sedang membersihkan barang tempat mereka lalu mengemasi dan membawa nya pada mobil mereka masing-masing tetapi beda dengan kun yang tengah terduduk di kursi yang tersedia di cagar alam, ia sedang menatapi kicauan burung yang seperti saling melemparkan perkataan.

Ia merogoh saku celananya dan membuka layar handphone lalu tak sengaja melihat ukiran gambar di wallpaper terpasang nya.

Ia mengingat di mana ia mendengar bahwa saksi tengah melempar kan bahwa seseorang telah menaruh hati padanya, tepat saat tahun pergantian di mulai di mana itu menjadi tempat hari lahir ku di rayakan oleh sejuta umat di dunia ini, ya bertepatan di hari ulangtahun ku seseorang menyatakan perasaannya.

Jika kau ini tahu seperti ini , ya singkat nya seperti ini.

.
.
.

sejak itu kami sudah tidak ada kembali komunikasi kami sudah seperti biasa saja kembali fokus pada karir masing-masing tetapi beda jika sudah tertanam goresan goresan momen ini sulit berakhir.

Bahkan setiap aku bertanya , aku hanya bisa terdiam menunggu aku hanya bisa membuatmu merindu asal engkau tahu
betapa diriku menginginkanmu tuk kembali tulis kisah yang kita buat sebelum dan sesudah.

Reinkarnasi [ WINKUN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang