- PRIA TERLALU BODOH UNTUK MENGENAI CINTA
dari semua kejadian yang kedua pasangan kekasih itu lewati. kini perjalanan menjadi normal kembali hidup pada jalannya masing-masing.
semenjak winwin memasuki rumah sakit. kabarnya manager nim, memberi tahu bahwa salah satu personil member nct 127, memasuki ruang medis, ia bungkam soal ini.
terjadilah pengunduran comeback nct 127 itu sendiri, menjadi uring uringan, banyak yang protes banyak yang kecewa karena batal nya pengunduran comeback. adapula yang mendukung kesehatan winwin di sana pula.
tetapi setelah member winwin kembali pulih keluar dari rumah sakit beberapa hari kemudian, projek comeback itu berjalan dengan cepat dan dengan pembelian album terbanyak tahun di sana.
semua orang sudah mengerjakan projek nya masing masing. manager nim berinisiatif untuk memberikan mereka istirahat, berupa cuti untuk beberapa hari.
mereka semua menganggukkan kepalanya.
" baiklah kalian dengarkan ini. "
" saya memberikan kalian sebuah cuti satu pekan "
" hanya satu pekan ?? " selang haechan di kala manager tengah menerangkan tentang hal itu.
selangan pertanyaan itu menjadi tatapan tajam manager nim, dan haechan hanya tersenyum palsu saat ini.
" di mulai pada hari?? "
manager mengelilingi semua member yang berada di tengah ruang dance practice. lalu menatap orang yang bertanya padanya.
" di mulai pada hari esok. "
" dan tak lupa. relay cam kalian. " ucap terakhir manager dan hendak keluar dari ruangan itu.
" dan yuta di mana?? "
" ya aku juga tidak melihat nya sedari tadi "
" kupikir jungwoo ternyata kau jaehyun. " ketus doyoung
" dia tidak menyadari ku??? " gumam drama sedih jaehyun.
" haha hanya candaan semata jae. " ucap doyoung dan langsung memeluk kekasih nya.
semua member yang ada di sana. tidak bersaudara tidak sekandung namun kompak memberikan tatapan julid nya.
" hallo tahu waktu? " ucap maknae kedua.
" seperti nya panas , mari kita keluar. " ucap mark lalu di angguki beberapa member.
lalu sebagian member keluar kecuali jaehyun dan doyoung. tengah apa yang mereka lakukan di sini??? ingin tahu dan tahu??.
.
.
.
.kapal #jaedo ikut sebentar saja.
.
.
.
.doyoung menggelengkan kepalanya saat melihat para member menghilang dari pandangan nya. ntah siapa member ataupun manager nim mematikan saklar lampu ruangan itu.
" jae apa kau yang mematikan nya? " waswas doyoung
tak ada jawaban dari sang lawan, hanya pendekatan langkah demi langkah menuju pada dirinya, doyoung merasa tidak akan selamat ia memundurkan dirinya untuk beberapa langkah dan depan nya jaehyun seperti akan mendekap.
jaehyun melompat kecil lalu mendekap erat tubuh doyoung sesampai dirinya dan doyoung terjatuh bersama di lantai.
dan jaehyun mengecup kening nya dan bibir manis doyoung di ruang dance. mereka menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi [ WINKUN ]
Short StoryTolong berikan aku waktu untuk melihat ukiran indah di wajah mu itu _Sicheng Dengan hal ini winwin mencoba tuk melakukan apa yang di maksud ' Lucid dream ' , iya merasa tertarik dengan hal itu. Mencoba dan membawa nya dan mengalurkan waktu winwin da...