Novel Pinellia
Bab 061
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 060 Memeluk
Bab selanjutnya: Bab 062 Dari mulut ke mulut
Orang jahat ini, ibu dan anak laki-laki itu menangis satu sama lain dalam pelukan mereka, dia masuk dan tertawa setelah melihat hal yang begitu menyedihkan dan menyedihkan.
Ibu dan anak itu memiliki mata menuduh yang sama, yang membuat Zhao Weiguo menggosok hidungnya karena malu.
Dia tidak pernah memiliki ilusi bahwa Xu Tao dan Zhao Linan mirip sebelumnya, dan sekarang dia tidak tahu apakah itu karena ibu dan anak itu sudah lama bergaul.Ketika dia masuk ke kantor barusan, dia tanpa sadar merasa bahwa Xu Tao dan Zhao Linan benar-benar dekat Ibu dan anak, bahkan ibu dan anak, mungkin tidak memiliki kekuatan yang sama dengan mereka berdua.
"Perut sakit?" Zhao Weiguo menahannya, berdeham, berjalan mendekat dan berjongkok, dan membelai rambut Xu Tao: "Aku akan membawamu ke rumah sakit."
"Aku baik-baik saja, bawa Xiao Nan untuk mendapatkan beberapa obat, telapak tangannya tergores Itu kulit." Xu Tao meraih tangan gemuk Zhao Linan, dan menunjukkan tangan anak itu kepada Zhao Weiguo, karena menangis, suaranya lembut dan sengau, lalu menunjuk ke lutut anak itu: "Lututnya juga tergores. "
Kalian berdua harus pergi ke rumah sakit," kata Zhao Weiguo dengan cemberut.
"Ibu pergi!" Zhao Linan mengangguk sambil melingkari leher Xu Tao. Perut ibu sakit dan dia perlu ke dokter untuk menghentikan rasa sakitnya.
“Oke, ibu akan pergi dengan Xiao Nan.” Xu Tao segera mengangguk ke Zhao Linan.
Dia tidak ingin pergi ke rumah sakit pada awalnya, percuma pergi ke rumah sakit dengan tubuhnya, dan bahkan jika dia harus melihatnya, dia harus menunggu sampai masa menstruasinya selesai untuk pemeriksaan terperinci, tetapi Zhao Linan ingin dia pergi, dan dia juga ingin pergi dengan Zhao Linan.
Pria kecil itu mengalami luka lecet yang serius di tangan dan lututnya, dan sakit saat meminum obatnya, meskipun Zhao Linan adalah seorang pria kecil, dia baru berusia tiga tahun.
Zhao Weiguo tidak cukup berhati-hati, Zhao Linan tidak suka bertingkah seperti bayi bersamanya, jadi dia tidak bisa membiarkan Zhao Weiguo membawa Zhao Linan bersamanya.
Faktanya, telapak tangan dan lutut Zhao Linan memar, tidak terlalu serius, tetapi kulit anak itu sangat lembut sehingga terlihat menyakitkan.
Ketika dokter melihat Zhao Linan dikirim untuk mengoleskan obat, dia masih sedikit terkejut, terlalu banyak anak di tahun-tahun ini, dan jarang datang ke rumah sakit untuk disinfeksi karena jatuh dan memar.
Namun, dokter dengan hati-hati mengoleskan obat ke Zhao Linan dan meresepkan beberapa perban.
Zhao Linan pulih dengan cepat.Setelah mengoleskan obat, ayah dan anak itu membawa Xu Tao ke dokter kandungan.
“Aku tidak perlu melihat, itu pasti akibatnya.” Xu Tao meraih tangan kecil Zhao Linan dan berbisik kepada Zhao Weiguo.
"Benarkah?" Zhao Weiguo bertanya.
"Kenapa aku berbohong padamu!" Xu Tao tersenyum tak berdaya: "Ayo pergi! Pulang dan datang ke rumah sakit untuk menemuiku setelah aku selesai.
" Dia membawa Xu Tao dan bersiap untuk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an
RomancePenulis: asam buah Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 02 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 141 sudah berakhir pengantar︰ Xu Tao bertransmigrasi menjadi sebuah buku, bertransmigrasi sebagai ibu tiri sang pahlawan, dan keti...