Novel Pinellia
Bab 111 Objek
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 110 Alat Tulis
Bab selanjutnya: Bab 112 Berlutut
Xu Tao secara alami juga melihat godaan antara Zhao Weiju dan istrinya, dan sejujurnya, dia mengaguminya.
Zhao Weiju dan Wu Linbiao adalah pasangan normal di era ini, mereka tidak hanya mendapat dukungan satu sama lain, tetapi juga khawatir tentang kesulitan dan hal-hal sepele dalam hidup, tetapi mereka tidak kehilangan emosi manusia karena hal ini.
Wu Linbiao jelas merupakan orang yang sangat baik di era ini.
Sederhana dan jujur, dia berbicara lebih sedikit dan memiliki rasa kehadiran yang lemah, jadi dia tidak bisa membiarkan wanita memamerkan harga dirinya. Tapi dia hanya berbicara dengan Zhao Weiju, dan tidak membencinya karena kesehatannya buruk atau menyeret keluarganya.Ini tidak mudah.
Apa yang disebut persahabatan sejati dalam kesulitan, Wu Linbiao dan Feng Yongnian termasuk tipe orang yang dikagumi Xu Tao Pernikahan, titik terendah tidak pernah pergi, adalah yang paling berharga.
Menghadap mata Zhao Weiju yang menuduh, Wu Linbiao tersenyum dan berkata, "Kami menghasilkan tujuh puluh satu yuan pagi ini."
"Begitu banyak uang? Semuanya?" Zhao Weiju berkedip.
Bolpoin, pensil, pisau, penghapus, dan perlengkapan sekolah kecil lainnya banyak dijual, tetapi semuanya termasuk dalam kategori untung kecil tetapi konsumsi cepat.Saya tidak menghitung dengan cermat, jadi saya tidak tahu angka spesifiknya.
Dalam pandangan Zhao Weiju, tujuh puluh satu yuan tidak buruk setelah dikurangi keuntungan, dan biayanya juga tidak tinggi.
"Tidak, ini keuntungan. Setelah dikurangi biaya pembelian, ada keuntungan bersih tujuh puluh satu yuan. "Wu Linbiao tersenyum. Jarang orang yang sederhana dan jujur menunjukkan senyuman yang begitu jelas.
"Benarkah?" Zhao Weiju sangat senang.
Ibu Zhao berjalan-jalan di sekitar toko alat tulis, dia tidak menganggap serius ayah Zhao, jadi dia hanya berkeliaran, ketika dia kembali, dia mendengar menantu laki-lakinya Wu Linbiao berkata bahwa dia telah menghasilkan uang, jadi dia juga tertawa.
"Saya mendapat lebih dari tujuh puluh yuan di pagi hari?" Meskipun ibu Zhao tahu bahwa Zhao Weiguo dan istrinya tidak kekurangan uang, dia bahkan terpengaruh. Makan di Restoran Jinnanxuan harganya hampir dua ratus. Ada terlalu banyak reaksi.
Kalau tidak, biaya makannya hampir dua ratus yuan.Jika itu beberapa tahun yang lalu, dia mungkin akan sangat takut sehingga dia harus pergi ke rumah sakit.
Karena itu, sekarang mengetahui bahwa Zhao Weiju dan yang lainnya menghasilkan uang di pagi hari, lebih dari tujuh puluh, mereka masih cukup tenang.
"Yah, kakak iparku menjual tiga kotak alat tulis yang kami beli, yang untungnya tinggi, dan dua jam tangan elektronik juga terjual. Keuntungan dari dua barang ini saja hampir empat puluh." Wu Linbiao juga terkejut setelahnya menyelesaikan perhitungan.
Apakah ini otak orang bijak?
Dia dan Zhao Weiju khawatir barang mahal itu tidak akan terjual dengan baik, atau tidak bisa dijual, jadi mereka tidak berencana untuk membelinya pada awalnya, tetapi Xu Tao yang bersikeras membujuk mereka untuk membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an
Roman d'amourPenulis: asam buah Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 02 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 141 sudah berakhir pengantar︰ Xu Tao bertransmigrasi menjadi sebuah buku, bertransmigrasi sebagai ibu tiri sang pahlawan, dan keti...