131-akhir

623 31 2
                                    

Novel Pinellia

Bab 131 dalam sebuah kalimat

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 130 Pekerjaan Rumah

Bab selanjutnya: Bab 132 Keras Kepala

    "Sekarang aku tahu apa gunanya menjejalkan dan menjadi cemas. Kamu sangat senang ketika kamu bermain beberapa hari yang lalu! "Xu Tao dengan sombong dan mengejek Zhao Linuan.

    Tidak bisa memikirkan pekerjaan rumah saat bermain, sekarang sedang terburu-buru? terlambat!

    "Bu!" Zhao Linuan hendak menangis, dan kepalanya penuh dengan pekerjaan rumah.

    Melihat Zhao Linuan tidak puas dengan cemberut, Xu Tao memilih untuk duduk di kursi penumpang dan mengerucutkan bibirnya, Dia tidak terus menambah penghinaan pada cedera, tetapi gagasan untuk memberi Zhao Linuan pelajaran yang mendalam saat menonton pertunjukan secara bertahap menyebar di dalam hatinya, dan itu sangat kental sehingga benar-benar meleleh, tidak terbuka.

    Sungguh, Zhao Linuan terlalu khawatir, kalau tidak dia tidak akan bisa mengingat sama sekali.

    "Woo! Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan!" Zhao Linuan menggigit bibirnya, air mata mengalir di matanya, tetapi dia masih mengambil pena dan dengan putus asa mengerjakan pekerjaan rumahnya.

    Zhao Linuan menulis dengan putus asa, dan berada di dalam mobil lagi, waktu hampir habis, dan gadis kecil itu sedang terburu-buru, setelah menulis selama setengah jam, rasa mual akan kesuksesan tiba.

    "Ugh ..." Zhao Linuan sedang duduk di dalam mobil mengerjakan pekerjaan rumah, gadis kecil itu biasanya tertidur saat mobil bergetar, dan dia dalam semangat yang baik.

    Tapi hari ini dia baru saja masuk ke mobil dan mengerjakan pekerjaan rumahnya. Mengetahui bahwa sekolah akan dimulai besok, dia sangat ingin menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Akibatnya, jalannya tidak mulus. Dia menatap kata-kata di buku itu dengan saksama dan memiliki untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya Butuh waktu setengah jam untuk lelah Merasa sakit, itu tidak buruk.

    Jika itu Xu Tao, dia akan merasa pusing dan mual dalam waktu lima menit.

    “Ada apa?” ​​Zhao Linan menatap adik perempuannya Zhao Linuan dengan cemas.

    "Kakak, aku sakit, woohoo." Zhao Linuan berbicara dengan jujur, muntah dua kali, dan terus mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan pena di tangan.

    "..." Zhao Linan tidak pernah mengalami sakitnya pekerjaan rumah yang terburu-buru sejak dia pergi ke sekolah, dan dia tidak dapat memahami bahwa Zhao Linuan, seorang anak biasa, seorang siswa biasa, memiliki banyak pekerjaan rumah musim dingin yang tersisa untuk sekolah. mulai Tumpukan kesedihan.

    Ini sama menakutkannya dengan mengenakan lonceng kematian di leher Anda.

    Kemarin, Zhao Linuan dengan senang hati membangun manusia salju di kampung halamannya di Wenzhou, tetapi sekarang dia hanya bisa menangis dan menangis dan mengerjakan pekerjaan rumahnya dalam perjalanan kembali ke Yangcheng, dia merasa hidupnya sangat menyedihkan.

    "Hei, Nuan Nuan tidak akan menulis lagi, aku akan menulis ketika aku pulang, aku akan pusing dan mual di dalam mobil." Zhao Linan mengulurkan tangan dan meraih tangan kecil Zhao Li Nuan, siap untuk membiarkan Zhao Li Nuan istirahat dulu.

    "Tidak, saya belum mengerjakan pekerjaan rumah liburan musim dingin saya. Jika guru tidak mendaftarkan saya besok, saya tidak akan bisa pergi ke sekolah," Zhao Linuan menggelengkan kepalanya dengan cemas.

(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang