31-40

735 35 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 031

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 030 Menjijikkan

Bab selanjutnya: Bab 032 Kepuasan

    Xu Tao mengatupkan bibirnya dan mengaku: "Tidak, masalah saya disebabkan oleh jatuh ke sungai di musim dingin ketika saya masih kecil, dan bahkan menemui dokter tidak dapat menyembuhkannya."

    Akar penyebab penyakit ini terjadi ketika aslinya pemiliknya masih sangat muda, dan bibinya juga berusia delapan belas tahun, saya baru saja datang, jauh lebih lambat dari teman-teman normal, dan karena itu, saya telah menemui banyak dokter.

    Zhao Weiguo mengerutkan kening, dan ketika dia mendengarnya mengatakan bahwa dia jatuh ke sungai, dia memeluk orang itu dengan sedih dan bertanya dengan lembut, "Apakah itu jatuh ke sungai yang menghubungkan Desa Xujia dan Desa Houshan di Kabupaten Fenghuang?"

    Apa yang paling membuatnya terkesan tentang kampung halamannya di Kabupaten Fenghuang adalah sungai.

    Sewaktu kecil sebelum masuk tentara, ia sering mengajak adik-adiknya bermain di sungai pada musim panas, menangkap ikan dan udang, sungainya sangat jernih dan arusnya tidak kecil.

    "Ya." Xu Tao mengangguk diam-diam bersandar pada Zhao Weiguo.

    Pemilik aslinya tidak bisa berenang, tapi dia sangat tertarik dengan air, kebetulan dia jatuh ke sungai saat itu, tapi dia hampir mati.

    “Kamu masih pergi bermain di tepi sungai di musim dingin?” Zhao Weiguo masih mengusap perut Xu Tao dengan tangannya, dan terus berbicara dengan Xu Tao untuk mengalihkan perhatiannya.

    Dia menemukan bahwa perhatian Xu Tao hampir semuanya tertuju pada perutnya, yang seharusnya disebabkan oleh ketidaknyamanannya yang luar biasa.

    “Kamu masih muda dan bodoh, tanganmu merah karena kedinginan ketika kamu masih kecil, dan kamu masih bermain di air.” Xu Tao mengerutkan bibirnya, merasa tidak berdaya karena pemilik aslinya tidak tahu apa-apa ketika dia masih kecil.

    Ini benar-benar kejahatan yang dilakukan ketika saya masih kecil, dan saya akan menanggungnya ketika saya besar nanti.

    “Ayo cari waktu untuk pergi ke rumah sakit lain hari!” Zhao Weiguo menjawab lagi.

    Rasa sakitnya sangat parah sehingga dia tidak mau ke dokter. Dia sangat khawatir. Di malam hari, wajahnya pucat dan berkeringat sepanjang waktu di benaknya. Saat itu, hatinya seperti diremas oleh seseorang. tinju.

    Xu Tao menghela nafas, dia bersandar di dada Zhao Weiguo, seluruh punggungnya menempel di lengan Zhao Weiguo, dan setelah mengerucutkan bibirnya sejenak: "Keluarga saya benar-benar membawa saya ke dokter, dan dokter mengatakan bahwa masalah rasa sakit saya tidak bisa sembuh, paling-paling saya hanya bisa meresepkan beberapa obat untuk menghilangkan rasa sakit, tetapi obat-obatan itu beracun tiga poin, sebaiknya tidak diminum, karena akan ada ketergantungan.

    Mengandalkan obat untuk menghilangkan rasa sakit, bibi saya harus minum obat setiap bulan di masa depan, yang juga sangat menyakitkan.

    “Apakah tidak ada cara lain?”

    “Hampir cukup untuk memperhatikan pada waktu biasa.” Hanya saja ketika saya datang ke bibi saya, saya sedikit bermasalah, dan sebenarnya tidak ada masalah besar pada waktu biasa.

    "Oh!"

    "Tapi dokter masih berkata..." Xu Tao berjuang, dan masih akan memberi tahu Zhao Weiguo tentang kesulitan untuk hamil.

(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang