81-85

406 30 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 081 Pengaturan

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 080 Hilang

Bab selanjutnya: Bab 082 Keyakinan

    Orang-orang di Desa Zhaojia mencari Zhao Weini sepanjang hari dan masih tidak dapat menemukan siapa pun. Orang tua Zhao Weini menangis di rumah.

    Zhao Weiqiang membantu menemukannya sepanjang pagi, tetapi pergi ke kursi kabupaten pada siang hari pada hari kedelapan dari hari kedelapan, menemukan pemimpin tim pabrik, dan menjual posisinya.

    Posisi pekerja di pabrik sepatu Jiefang masih sangat populer, dan Zhao Weiqiang ingin menjual posisi tersebut.

    “Wei Qiang, apakah kamu benar-benar berhenti dari pekerjaan ini?”

    “Ya.” Zhao Weiqiang mengangguk.

    “Lalu berapa yang ingin kamu jual?” Pemimpin tim sedikit terharu, dan segera memutuskan untuk membelinya untuk adik laki-lakinya yang lulus SMA.

    “Ketua tim, apakah Anda ingin membelinya?” Zhao Weiqiang bertanya.

    "Nah, ada adik laki-laki di keluargaku yang belum pernah menemukan pekerjaan yang cocok, jadi..." Kata-katanya tidak selesai, tapi artinya jelas.

    "Ketua tim, kamu hanya perlu membelinya seharga tujuh ratus," kata Zhao Weiqiang.

    Tujuh ratus tidak terlalu banyak, gaji Zhao Weiqiang adalah lima puluh atau enam puluh yuan sebulan, dan tujuh ratus adalah gaji setahun, yang merupakan kesepakatan yang bagus.

    “Oke, kamu benar-benar menjualnya, aku akan pulang sekarang dan membiarkan keluarga mengumpulkan uang.” Pemimpin kelompok sangat senang dan buru-buru setuju.

    Pekerjaan Zhao Weiqiang dipindahkan ke adik laki-laki pemimpin tim seharga 700 yuan, dan masalah itu ditangani dengan sangat cepat.Posisi Zhao Weiqiang hanya perlu memeriksa kualitas sepatu, yang tidak sulit, sehingga pekerjaan diserahterimakan dengan cepat.

    Pada pagi hari kesembilan bulan lunar pertama, keluarga Zhao Weini masih mencari seseorang, tetapi Zhao Weiguo dan Xu Tao telah mengemasi uang mereka dan bersiap untuk kembali ke Yangcheng.

    Ketika saya pulang, saya memiliki banyak barang bawaan, tetapi ketika saya kembali ke Yangcheng, saya hanya memiliki beberapa pakaian ganti yang tersisa.

    Ibu Zhao menyiapkan banyak barang kering untuk mereka bawa, seperti rebung kering, kacang panjang, dan beberapa produk gunung yang dipetik dari pegunungan yang hanya dapat ditemukan di Wenzhou.

    “Xiao Nan, ucapkan selamat tinggal pada kakek-nenek.” Xu Tao memeluk Zhao Linan dan duduk di kursi penumpang.

    Zhao Weiqiang juga mengemasi barang bawaannya dan duduk di kursi belakang mobil.

    “Kakek dan nenek, selamat tinggal.” Zhao Linan bersandar di jendela mobil dan melambai ke ayah Zhao dan ibu Zhao.

    Hidung Ibu Zhao masam dan matanya merah. Dia menyambut sebuah keluarga satu tahun yang lalu, dan mengantar mereka ke Yangcheng setelah tahun depan. Ibu Zhao tidak bisa menahan perasaan sedikit sedih.

    “Selamat tinggal Xiaonan, kamu harus makan dengan patuh!”

    “Ya.” Zhao Linan mengangguk.

    "Wei Guo, kamu juga harus memperhatikan keselamatan di jalan, mengemudi dengan hati-hati, dan beristirahatlah saat kamu lelah." Ibu Zhao memberi tahu Zhao Weiguo di samping mobil.

(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang