21-30

712 41 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 021

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 020 Longgarkan

Bab selanjutnya: Bab 022 Shanghai Stock Exchange

    Dalam ingatannya, profesi seorang prajurit selalu memberi orang rasa aman dan martabat, dia dulu berpikir bahwa Zhao Weiguo juga memiliki kebenaran semacam itu, tetapi sekarang, tidak ada kebenaran di Zhao Weiguo, jelas ada hanya bajingan yang tidak tersamar.

    "Xu Tao." Zhao Weiguo memanggil nama Xu Tao dengan senyum tipis.

    "..." Xu Tao menatapnya tanpa sadar, hanya merasa bahwa namanya dipanggil seribu kali, yang entah kenapa berdenyut.

    “Siapa yang memberitahumu bahwa seorang pria yang pernah menjadi tentara harus serius?”

    Tidak ada yang mengatakannya, tetapi dia secara tidak sadar merasa bahwa tentara harus tegas, dan itu sama sekali tidak sesuai dengan Zhao Weiguo.

    Xu Tao tidak menjawab, tetapi Zhao Weiguo sangat sabar: "Apa yang kamu takutkan

    ?"

    Zhao Weiguo terkekeh lagi, melihat Xu Tao benar-benar pemalu dan tidak terlalu sombong, dia terus membelai pergelangan tangannya dengan ibu jarinya, lalu melepaskannya: "Tidurlah!"

    "..." Mmm! ?

    Xu Tao melirik Zhao Weiguo dengan curiga, tetapi dia tidak menyadari apa yang ingin dilakukan pria ini. Dia berpikir bahwa pria ini ingin menyatakan kedaulatannya atas dirinya hari ini, dan akan memasuki ruangan dan membawanya ke pengadilan di tempat. .

    Akibatnya, setelah guntur disambar, awan gelap itu bubar? Biarkan saja dia kembali tidur?

    Xu Tao tertegun sejenak, benar-benar tidak mengerti apa yang sedang terjadi, tetapi tanpa sadar menyelinap kembali ke kamar dan mengunci pintu dengan santai.

    Setelah menutup pintu, Xu Tao mengangkat tangannya untuk menekan detak jantungnya, menarik napas dalam-dalam sebentar, lalu naik ke tempat tidur dengan kesal.

    “Kamu bisa menanggung ini, bukankah kamu laki-laki?” Xu Tao diam-diam mengeluh.

    Dia sedikit bingung, tetapi Zhao Weiguo benar-benar memaafkannya, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit kecewa. Dia tidak tahu mengapa dia tersesat, jadi dia menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikirannya, menggosok kompor kecil, dan Zhao Linan menutup matanya dan tertidur.

    Zhao Weiguo berdiri di sana untuk waktu yang lama, melihat Xu Tao bergegas kembali ke kamar dan menguncinya, tawa kecil di sudut mulutnya tidak dapat ditahan, dia bahkan ingin memberi tahu Xu Tao bahwa itu akan memberinya rasa aman. , bahwa dia bisa menahannya. Baginya, kunci yang menghalangi pintu hanya untuk bersenang-senang, dan dia bisa membukanya dengan kawat kecil.     Tetapi dia tidak mengatakan bahwa dia menakutinya hampir malam ini, dan mengingatkannya dengan tepat, sehingga setelah dia siap secara mental, dia masih mengerti apa artinya melangkah terlalu jauh.     Malam itu, Xu Tao, yang selalu tidur nyenyak, bolak-balik sedikit tidak bisa tidur, semua pikirannya memikirkan tentang apa yang sedang dilakukan Zhao Weiguo.     Faktanya, dia dapat memahami pikiran Zhao Weiguo. Mereka adalah suami dan istri, dan wajar saja jika dia ingin menggunakan hak seorang suami. Dia terutama terbiasa dengan pria jujur ​​​​Zhao Weiguo selama periode ini, dan tiba-tiba melihat sisi bajingannya dan sedikit bingung.     Dia memiliki hati yang besar, dan selalu menganggap Zhao Weiguo sebagai teman sekamar biasa, tetapi teman sekamar ini tiba-tiba memberitahunya hari ini bahwa mereka adalah suami dan istri.     Mengambil napas dalam-dalam, Xu Tao merasa sedikit kesal karena khawatir, dan sangat menyalahkan dirinya sendiri atas ketidakmampuan dan kelemahannya yang tidak dapat dijelaskan.     Sebagai wanita yang berpengetahuan luas di generasi selanjutnya, dia dengan mudah digoda oleh seorang lelaki tua di tahun 1980-an, yang membuatnya kesal, tetapi bagaimana mungkin dia tidak kesal.     Melempar dan berbalik dengan marah di tengah malam, Xu Tao menendang kakinya dengan sia-sia seolah melampiaskan amarahnya, lalu perlahan tertidur.     "Bu ..."     Xu Tao tertidur belum lama ini, tetapi dibangunkan oleh si kecil Zhao Linan, yang memanggil ibu dengan cemas.     “Ada apa?” ​​Xu Tao bertanya pada si kecil dengan bingung, menggelengkan kepalanya.     "Aku perlu buang air kecil." Zhao Linan menutupi tubuh bagian bawahnya dengan tangannya dengan malu-malu, berdiri dengan cemas dan melompat ke tempat tidur: "Cepat, aku akan buang air kecil." Si kecil sangat cemas sehingga dia tidak bisa membantu dia.     Melihat penampilan Zhao Linan, Xu Tao tanpa sadar bangkit, memeluk si kecil dan segera pergi ke toilet.     "Bu, sudah terlambat." Zhao Linan memiliki ekspresi menangis di wajahnya.



























(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang