121-130

399 22 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 121 Payung

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 120 Aman

Bab Selanjutnya: Bab 122 Makan Daging

    Zhao Weiqiang, Liao Tuhang, dan saudara ipar Qin Yubin semuanya seumuran dan banyak bergaul.Zhao Weiqiang tahu tentang situasinya sejak dini, dan karena itu adalah Liao Tuhang, dia tidak ikut campur.

    Ayah Zhao dan ibu Zhao memandang Zhao Weilan, lalu ke Zhao Weiguo dan Zhao Weiqiang, mengetahui bahwa mereka harus mengenal pasangan Zhao Weilan, dan kedua putranya juga mengatakan bahwa pemuda itu baik, ayah Zhao dan ibu Zhao merasa lega.

    Baru saja ketika Zhao Weilan tiba-tiba menyebutkan benda itu, ayah Zhao dan ibu Zhao berhenti bernapas.

    Dalam beberapa tahun terakhir, Zhao Weilan tidak terlalu muda, dalam beberapa tahun sejak dia lulus dari universitas, dia sudah dalam tahap terlambat menikah dan terlambat melahirkan anak dalam hal usia.

    Namun ayah Zhao dan ibu Zhao tidak pernah mendesak atau menyebutkan masalah pernikahan, tanpa diduga, Zhao Weilan memikirkannya sendiri dan menemukan pasangan.

    "Bukankah Provinsi Barat agak jauh?" Kata Zhao Weiju, mengerutkan kening.

    Dia sedikit khawatir adik perempuannya akan menikah terlalu jauh, menikah jauh benar-benar pertaruhan besar, menantu perempuan yang menikah dekat dan mendapat dukungan dari keluarga kelahirannya akan memiliki kehidupan yang sama sekali berbeda.

    "Dia bekerja di Yangcheng dan membeli rumah untuk menetap. Dia tidak punya banyak waktu untuk kembali ke Provinsi Barat, paling banyak dia kembali selama Tahun Baru Imlek," jawab Zhao Weilan.

    Dia sangat tenang, setelah masalah dengan objek aslinya, mentalitas dan keadaannya telah mengalami perubahan yang luar biasa, dia tidak memiliki banyak pemikiran atau dorongan tentang apa pun.

    Alasan mengapa dia ingin mencari seseorang untuk dinikahi sebenarnya hanya karena dia sudah tua dan harus menikah, mengira dia tidak dapat menemukan pasangan yang baik, dan Liao Tuhang baru saja muncul ketika dia mengira dia bisa menikah, jadi dia memanfaatkannya. dari tren Diterima.

    "Itu bagus, kamu punya waktu untuk membawanya pulang untuk makan," Pastor Zhao berbicara.

    “Tunggu setelah ipar ketigaku melahirkan!” Zhao Weilan mengangguk dan memutuskan waktunya.

    "Oke." Pastor Zhao mengangguk sebagai jawaban.

    Setelah beberapa kata tentang objek Zhao Weilan, keluarga tidak banyak bicara, dan semua orang hampir selesai makan dan pulang.

    Di malam hari Xu Tao juga berbicara dengan Zhao Weiguo tentang Liao Tuhang dan Zhao Weilan.

    Ketika Perusahaan Taksi Taoyuan pertama kali dibuka, Xu Tao pada dasarnya mengenal para pengemudi Perusahaan Taoyuan Kemudian, ketika skala taksi berkembang dan Xu Tao juga sibuk di Hotel Jinnanxuan, dia tahu lebih sedikit tentang perusahaan taksi.

    Tapi Liao Tuhang, dia masih tahu dan akrab dengannya.

    “Apakah menurutmu keduanya cocok?” Xu Tao bertanya pada Zhao Weiguo.

    Xu Tao selalu menilai orang dengan pandangan belakangan, jadi dia tidak terlalu banyak menilai orang sekarang, dia bukan orang di zaman ini, dia tidak bisa memahami zaman ini, dan orang-orang yang telah diracuni oleh masyarakat feodal itu baik atau buruk. buruk.

(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang