11-20

831 46 1
                                    

Novel Pinellia

Bab 011 Berpegangan Tangan

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 010 Memasak

Bab selanjutnya: Bab 012

    Xu Tao tidak punya alasan untuk meminta Ye Xiaoqin memasak, dan menolak sambil tersenyum: "Kamu masih anak-anak, untuk apa kamu memasak?"

    "..." Ye Xiaoqin menatap Xu Tao dengan ekspresi khawatir. , dia orang tua mengatakan bahwa dia sudah dewasa, dan dia harus membantu merawat beberapa adik perempuan. Ada telur di rumah, dan ibunya juga mengatakan kepadanya bahwa dia harus menyimpannya untuk adik perempuannya, karena adik perempuannya masih muda.

    Entah kenapa, Ye Xiaoqin terisak sedih, jadi, mungkinkah dia juga anak yang tidak tumbuh dewasa?

    "Kalian harus istirahat ketika kamu lelah. Duduk sepanjang waktu tidak baik untuk perkembangan fisikmu. "Xu Tao memperhatikan mata gadis kecil yang agak merah itu. Tekanan macam apa, tetapi pura-pura tidak memperhatikan, hanya tersenyum dan berjalan keluar halaman untuk memetik sayuran, dan menggali beberapa kentang segar dari tanah untuk menyiapkan potongan kentang.

    Setelah Xu Tao memetik sayuran dan mencuci kentang, dia bertanya kepada Zhao Linan, yang hampir menempel padanya, "Xiao Nan, ayo bantu ibu menyalakan api, oke?"

    Jangan berpikir bahwa orang yang dipanggil itu kecil. bayi susu kacang, tetapi ketika dia memanipulasi seorang pria Tidak masalah usia, Xu Tao juga ingin memesan pria kecil Zhao Linan.

    "Oke." Zhao Linan tidak tahu bagaimana menyalakan api, tetapi si kecil tidak peduli. Ketika Xu Tao bertanya kepadanya, dia langsung mengangguk tanpa ragu, lalu menggerakkan kaki pendeknya dan mengikuti Xu Tao ke Dapur keluarga kamu.

    Dapur keluarga Ye sangat sederhana, dan pancinya besar. Beberapa bahan masakan relatif sedikit, hanya garam dan monosodium glutamat. Garamnya adalah jenis garam kasar, bukan garam halus. Itu juga toples kecil, dan dia tidak tahu untuk apa awalnya.

    Xu Tao menatap bumbu di dapur, sedikit terkejut dengan kemiskinan keluarga akhir-akhir ini, dan kemudian pasrah pada nasibnya dan mulai mengolah kentang parut.

    Awalnya, dia akan membuat irisan kentang panas dan asam, tetapi dalam situasi saat ini, dia hanya bisa menumis kentang parut dan sayuran hijau.Tidak ada salahnya untuk makan malam yang ringan dan sederhana.

    Xu Tao meminta Zhao Linan untuk bekerja, tetapi dia tidak benar-benar memesan si kecil. Dia menyalakan api dengan rapi, dan setelah meminta Ye Xiaoqin, dia terlebih dahulu mencuci beras dan memasukkannya ke dalam panci untuk memasak bubur. Setelah bubur selesai matang, keluarkan dan sisihkan hingga kering Kemudian mulailah memasak.

    Makan malam disiapkan dengan sangat cepat, setelah bubur dimasak dan sayuran dimasak, Xu Tao mengundang anak-anak keluarga Ye untuk makan malam.

    “Bibi, kamu dan kakakmu makan dulu, kami belum lapar.” Ye Xiaoqin berbicara dengan Xu Tao dengan sedikit kebingungan.

    Faktanya, perutnya sudah keroncongan karena lapar, dan adik perempuannya juga harus lapar, lagipula, mereka tidak punya cukup untuk makan siang, tetapi baik ayah maupun ibu tidak kembali, bagaimana mungkin Ye Xiaoqin berani mengambil adik perempuannya? makan tanpa ijin Minum secukupnya.

    “Sekarang sudah larut, kamu bawa adikmu makan dulu, aku memasak banyak bubur, aku akan menyimpannya untuk orang tuamu!” Xu Tao tidak tahan membiarkan anak-anak kelaparan, terutama Ye Xiaoqin yang sangat patuh, dia tidak bisa menahannya Tertekan.     Ye Xiaoqin masih berjuang, tetapi Xu Tao juga kuat, dan Xu Tao adalah seorang penatua, jadi Ye Xiaoqin tidak terlalu memaksa ketika dia membuka mulutnya, dia mengambil beberapa adik perempuan dan dengan patuh duduk di meja dan mulai makan.     “Bibi, biarkan aku memberi makan adikku!” Ye Xiaoqin melihat Xu Tao memberi makan bubur kepada Ye Xiaohua, dan sangat ingin menggantinya.     “Makanlah dengan patuh.” Xu Tao menganggukkan kepalanya pada gadis kecil itu, tidak banyak bicara, tetapi mengisyaratkan Ye Xiaoqin untuk terus makan dengan nada yang agak bermartabat.     Wajah Ye Xiaoqin masih kusut, tapi dia masih dengan patuh memakan buburnya, dan pada saat yang sama mencicipi sayuran tumis dan kentang parut Xu Tao, dan memuji keahlian Xu Tao.     “Bibi, kentang suwir gorengmu benar-benar enak.”     “Makan lebih banyak jika rasanya enak.” Xu Tao tersenyum ketika mendengar ini.     Ye Xiaoqin mengangguk tajam, dengan cepat menyelesaikan makan untuk menjaga adiknya, dan bergegas membersihkan piring setelah makan.     Zhao Weiguo dan Wu Hui pergi ke rumah sakit untuk waktu yang lama, dan mereka tidak kembali sampai sekitar pukul tujuh atau delapan malam.Pada saat yang sama, Ye Zhenhua juga kembali, tetapi lengan kiri Ye Zhenhua terluka. tergantung tinggi, jelas terkilir atau retak.

















(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang