Novel Pinellia
Bab 091 Berjuang
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 090 Alasan (2)
Bab selanjutnya: Bab 092 Kepuasan
"Xiao Hei ..." Zhao Linan bersandar di pelukan Xu Tao, menatap kucing hitam yang tidak bisa bangun dengan curiga, mengedipkan matanya, seolah dia tidak mengerti mengapa Xiao Hei tidak menanggapi.
Xu Tao merasa sedikit tidak nyaman dan menurunkan anak itu. Anak itu berjalan ke mayat kucing hitam itu dan terus memanggil: "Xiao Hei?
" Tanya: "Bu, apakah Xiao Hei tertidur?" Zhao Linan mengangkat kepalanya dan bertanya pada Xu Tao .
Xu Tao merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, bagaimana saya harus mengatakan tentang kematian Xiao Hei?
“Xiao Hei sudah mati.” Zhao Weiguo berlutut dan memberi tahu Zhao Linan secara langsung.
"Mati? Mengapa kamu mati?" Zhao Linan bertanya, dengan lembut menyentuh dua anak kucing di sebelahnya dengan tangan kecilnya: "Apakah mereka putra Xiao Hei?"
"Ya, mereka adalah anak-anak Xiao Hei." Xu Tao mengangguk, Ketika dia menyeka dua anak kucing kemarin, dia tidak memperhatikan apakah mereka laki-laki atau perempuan.
"Oh." Zhao Linan masih muda, jadi dia tidak terlalu merasakan kematian, dan karena dia masih memiliki dua anak kucing, Zhao Linan hanya memiliki beberapa pertanyaan: "Kalau begitu bu, Xiao Hei sudah mati, apa yang akan mereka lakukan di masa depan? Mereka tidak punya ibu lagi."
"Kalau begitu Xiao Nan akan menjadi ibu mereka, bagaimana kalau membesarkan mereka?" Xu Tao bertanya dengan sabar.
"Baik. Xiao Nan akan menjadi ibu kucing dan membesarkan mereka. "Zhao Linan langsung merasakan tanggung jawab yang berat di pundaknya, dan menatap Xu Tao dan mengangguk dengan sungguh-sungguh.
Dia pasti akan merawat kedua anak kucing itu dengan baik.
Melihat ekspresi serius Zhao Linan, Xu Tao menyentuh kepala anak itu: "Kalau begitu mari beri nama kucing itu."
"Hah?" Zhao Linan menoleh untuk melihat dua anak kucing yang sangat kecil, dan meronta sejenak: "Ini disebut Xiaoxiao , itu disebut Benben.”
“Mengapa mereka disebut Xiaoxiao dan Benben?” Xu Tao ingin tahu tentang otak naif anak itu.
"Lihat, Bu, ini lebih kecil dari itu, jadi disebut Xiaoxiao. Lebih besar, seharusnya kakakku, tapi bodoh," Zhao Linan meminta Xu Tao untuk melihatnya secara langsung.
“Itu bagus, sebut saja mereka Xiaoxiao dan Benben.” Xu Tao memandangi kedua anak kucing itu, lalu membuat keputusan.
Zhao Weiguo bertugas membuang tubuh Xiao Hei, memanfaatkan Zhao Linan yang dibujuk oleh Xu Tao untuk mencuci muka dan menyikat giginya, dia mengambil tubuh Xiao Hei dan membuangnya.
Kedua anak kucing itu sangat kecil. Xu Tao belum pernah memelihara kucing sebelumnya, dan dia bahkan tidak tahu bagaimana memisahkan kucing jantan dan betina. Dia tidak memiliki pengalaman dalam merawat kucing. Bahkan, dia sedikit takut membesarkan anak kucing sampai mati.
Zhao Linan semakin tidak mengerti, tapi Xu Tao bisa merasakannya, Zhao Linan sangat menyukai kedua anak kucing itu, setelah mencuci muka dan menggosok gigi, dia langsung membuat susu untuk kedua anak kucing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an
RomancePenulis: asam buah Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 02 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 141 sudah berakhir pengantar︰ Xu Tao bertransmigrasi menjadi sebuah buku, bertransmigrasi sebagai ibu tiri sang pahlawan, dan keti...