41-50

657 35 6
                                    

Novel Pinellia

Bab 041

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 040 Lepaskan

Bab selanjutnya: Bab 042 Lari

    Xu Tao jarang memberi pelajaran kepada Zhao Linan, Zhao Linan juga berperilaku baik, anak itu selalu sangat pintar, kecuali ketika dia pertama kali datang ke Yangcheng, Zhao Linan tidak terbiasa.

    “Bu, Xiao Nan, jangan jahat padaku.” Zhao Linan menangis dan tersedak, dan mengulurkan tangannya yang gemuk ke Xu Tao.

    Lihatlah ketakutan anak itu!

    “Ibu tidak bermaksud membunuhmu, tolong berhenti menangis?” Xu Tao mengulurkan tangan dan memeluk anak itu, dan menyeka air mata dari wajahnya dengan tangannya, hatinya hancur oleh tangisan anak itu.

    Xu Tao bahkan dapat membayangkan mengapa Zhao Linan menangis dengan sangat sensitif. Ini mungkin ada hubungannya dengan minuman keras Zhou Yu. Setelah anak itu diminum oleh Zhou Yu dengan keras, dia memberikan peringatan keras. Mungkin dia juga berpikir bahwa dia juga akan marah sebelum menangis.

    "Ibu hanya mengkhawatirkanmu. Apakah ibu terus memanggilmu dari belakang sekarang, menyuruhmu untuk melihat jalan dan memperlambat, tetapi kamu tidak mendengarkan !?" Xu Tao menjelaskan dengan sabar sambil menggendong anak itu.

    "En." Zhao Linan mengangguk dengan air mata berlinang.

    Dia juga tahu bahwa dia salah, tetapi dia sangat senang saat menyeret payung, dan entah bagaimana dia menabrak seseorang, ibu Kakak Xiaozhi benar-benar galak!

    "Pikirkan! Jika kamu baru saja mendengarkan ibumu, bukankah kamu akan bertemu dengan ibu Xiaozhi?" Xu Tao terus melakukan pekerjaan ideologis.

    "En." Zhao Linan mengangguk.

    Setelah anak itu menabrak seseorang, dia segera menyadari bahwa dia salah, tetapi dia takut, Xu Tao berkata dengan serius bahwa dia akan pulang dan memukulinya, dan Zhao Linan menanggapinya dengan serius.

    Anak itu tidak mau dipukuli, jadi dia secara alami mencari tempat untuk bersembunyi, pada akhirnya dia hanya bisa berpikir untuk bersembunyi di tempat tidur, berpikir bahwa dia tidak akan ketahuan jika dia bersembunyi di tempat tidur.

    Anak-anak selalu menyukai petak umpet.

    "Xiao Nan, ibu mencintaimu dan takut kamu akan terluka. Jika kamu jatuh, tangan, kaki, dan kakimu akan sakit, dan ibu juga akan merasa tidak enak. Apakah kamu tahu itu?" Xu Tao meminta anak itu untuk berdiri di atas tempat tidur sambil memegang kepala anak dengan kedua tangan, mencium wajah.

    "Yah, Bu, Xiao Nan tahu bahwa Xiao Nan akan patuh di masa depan." Zhao Linan melingkarkan tangannya di leher Xu Tao seperti yang dijanjikan, seolah-olah dia akan mencekik Xu Tao sampai mati.

    “Oke, oke, ibu tahu, jangan mencekik leher ibu.” Xu Tao memeluk anak itu tanpa daya, lalu dengan sabar membujuk anak itu ke dalam pelukannya. Butuh waktu lama untuk membuat Air Mata Kecil bahagia.

    Ketika Zhao Weiguo kembali dari pekerjaannya di malam hari, Zhao Linan telah mendapatkan kembali energinya, anak itu dengan patuh memberi makan anak ayam, dan menjadi tukang sekop kotoran.

    "Kamu kembali? Ayo, bunuh belutnya. "Xu Tao serakah di siang hari, tetapi dia tidak berani melakukan apa pun dengan belut itu. Dia akhirnya menantikannya sepanjang sore, berharap ketika Zhao Weiguo turun bekerja, Xu Tao tidak membiarkan pria itu beristirahat, diberi kesempatan, dia menarik Zhao Weiguo langsung ke dapur.

(End) Kehidupan sehari-hari seorang ibu tiri membesarkan bayi di tahun 1980-an  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang