KTH#3

78 7 0
                                    

💞HAPPY READING GUYS💞

▪️

▫️

▪️

▫️

▪️




"eum pagi yang cerah,dah hari yang cukup santai untuk ku."monolok jungkook,merapikan selimutnya dan masuk ke kamar mandi.

.

"Tae bangun, mandilah aku sudah membuat sarapan,hari ini aku ada kelas pagi jadi aku duluan."

~'Hoah...'~

"Baiklah jhope hyung, owh yah baju mana yang bisa ku pinjam."

"Kau pilih saja, dan apa orang tuamu tidak marah kau sering tidak pulang."

"Orang tua mana yang kau sebut, dan soal tidak pulang, hyungku juga tau kalau tidak menginap dirumah hyung, yah berarti ditempat suga hyung."ucap Taehyung bangkit dan masuk kekamar mandi.

"Yak Taehyung setidaknya bangun tidur bereskan kamar tidurmu."ucap Hoseok kesal.

"Nanti selesai dari urusan kamar mandi akan aku bereskan hyung." ucapan Taehyung santai.

"Baiklah terserah yang pasti harus kamu bersihkan,aku akan pergi duluan."ucap hoseok pergi setelah dapat deheman dari kamar mandi.

.

" Jey mana Taehyung?" ucap Yoongi saat berpapasan denan Hoseok di parkiran.

"Dia baru bangun saat aku tinggal, itupun saat aku bangunkan jika tidak mungkin sampai sekarang dia belum bangun."ucap Hoseok menghela nafas.

"Baiklah kalau gitu, ayo masuk." ucap yoongi berjalan duluan.

.DI kelas.

"Hi, yoongi " ucap seorang wanita melambaikan tangan.

"Dia yang selanjutnya hyung?... semoga beruntung" ucap Hoseok menepuk bahu Yoongi dan langsung mencari kursi meninggalkan Yoongi.

.selama kuliah berlangsung.

"Haruskah aku mengganti dosen ini, serius dia sangat membosankan, dia benar-benar membuang 1 jam waktuku yang berharga."ucap Hoseok bergeming melirik Yoongi.

"Dan lihat buaya itu, wanita yang malang." ucap Hoseok mengasihani nasip wanita itu.

Karena Hoseok tau Yoongi tidak pernah serius dalam menjalin hubungan dan 1 minggu adalah waktu yang paling lama atas rasa penasaran Yoongi terhadap seorang wanita setelahnya dia akan mulai bosan dan mencari maksa baru.

Tak lama kelas selesai dosen pun sudah lama pergi.

"Suga hyung, jika kau mencariku aku ada di kantin. Yah walaupun aku tau kau tidak akan mencariku." ucap Hoseok pergi tanpa mendengar sepatah kata pun.

"Yoongi bisa antarkan aku tidak, temani sekalian setelah dari sana akan ku traktir makan bagaimana."ucap wanita itu.

"Kemana?"

"Eum ke fakultas hukum, ada seseorang yang ingin aku temui."

"Ayo kalau gitu."ucap Yoongi bangkit dari duduknya.

.

"Aku akan tunggu di taman saja yah, jika selesai datang saja ke sana."

"Kamu tidak mau ikut?."

"Tidak, selesaikan lah urusan mu."

"Eum baiklah aku tidak akan lama."

.

The KTH (Yǒu hěnduō chuòhào de rén)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang