KTH#10

53 9 0
                                    

💞HAPPY READING GUYS💞

▪️

▫️

▪️

▫️

▪️

"Annyeonghaseyo" ucap Jungkook menundukkan kepala.

"Ne annyeonghaseyo, ada yang bisa saya bantu." ucap penjaga.

"Maaf tapi kapan kantor ini buka." ucap Jungkook.

"Pukul 8 pagi, apa anda pegawai baru." ucap penjaga itu.

"Aniyo, saya hanya ingin melihat²" ucap Jungkook.

"Ah baiklah, tapi kamu hanya bisa sampai resepsionis tidak bisa masuk lebih dalam karena kamu bukan karyawan di sini." ucap penjaga.

"Iya saya faham pak, Terima kasih." ucap Jungkook masuk.

Jungkook mulai melihat².

"Wah luas banget nih kantor ya, bagaimana bagian dalamnya yah." ucap Jungkook penasaran namun karena lelah dia duduk di kursi dekat resepsionis.

"Ah iya, aku lupa apa berkas untuk presentasi sudah siap." ucap Jungkook mengingat kalau dia punya tugas presentasi siang ini.

"Wah kau semangat sekali, aku fikir aku orang pertama yang datang." ucapnya ceria.

"Nugu?" ucap Jungkook bingung.

"Ah maaf kenalkan aku cha eunwoo, kau bisa memanggilku eunwoo." ucap -nya duduk di kursi dekat Jungkook.

"Aku jeon Jungkook,salam kenal." ucap Jungkook menutup mapnya.

"Jam berapa kau di sini." ucap eunwoo.

"Eum dari jam 7 tadi." ucap nya.

"Wah pagi sekali." ucap eunwoo.

"Iya kebetulan nggk ada kelas pagi." ucap nya.

"Keren kamu bekerja sambil kuliah?." ucap eunwoo berbinar.

"Iya untuk cari pengalaman." ucap Jungkook tersenyum manis.

"bunny teeth!"

"bunny teeth Apa itu?." ucap Jungkook bingung.

"Kau tidak tau? bunny teeth atau gigi kelinci Sepertimu, aku belum pernah melihat nya kecuali di google." ucap eunwoo sambil mengangkat ponselnya.

"Tapi melihat langsung, sangat cantik, dan menggemaskan." ucap eunwoo.

Apa dia sedang menggoda ku? Batin Jungkook mulai risih namun tetap tersenyum.

"Eum eunwoo senang bertemu dengan mu, aku haru pergi sekarang." ucap Jungkook melihat jam tangan nya.

"Lo kenapa, bentar lagi kita dipanggil lo?." ucap eunwoo

"Nah itu ayo kita sudah di panggil." ucap eunwoo bangkit dan menarik Jungkook.

Jungkook mencoba melepaskan dan menggelengkan kepalanya.

The KTH (Yǒu hěnduō chuòhào de rén)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang