Jangan lupa tekan ⭐ ya!
Sejauh ini masih antusias?
°~°~°
Taehyung menceritakan tujuan kehadiran mereka kesana kepada Jake. Dan hal tersebut nampak membuat pria itu terkejut.
"Aku benar-benar tidak berhubungan dengan kematian ayahmu Jungkook-ssi. Aku akan mengecek cctv dan memeriksa siapa anak buahku yang kau maksud." Ujar Jake dengan serius.
Dia segera mengajak mereka ke ruangan kemananan di mana monitor cctv berada. Jake memerintahkan anak buahnya mencari rekaman cctv pada malam hari itu dan mereka mendapatkan orang tersebut.
"Benar malam ini bukan? Ada kau di sini." Ujar Jake sembari menunjuk ke arah monitor.
Jungkook mengangguk kecil, dia merasa sedikit kikuk karena di dalam rekaman cctv tersebut dia sedang menangis hebat. Taehyung melihat dengan seksama bagaimana hancurnya Jeon Jungkook di dalam video rekaman tersebut.
Taehyung menghentikan video tersebut lalu memotongnya dan mengirimkan ke email-nya tanpa ada salinan di dalam monitor tersebut.
"Kenapa kau mencuri rekaman cctv milikku?!" Jake memukul bahu Taehyung dengan kesal.
Jungkook ikut menatap ke arah Taehyung dan mempertanyakan hal yang sama. Taehyung hanya membungkam mulut Jake lalu mendorongnya keluar dari sana.
"Jangan berisik. Cepat cari anak buahmu yang itu." Perintah Taehyung kepada Jake.
Jake hanya mendengus kasar dan mengacungkan jari tengahnya ke arah Taehyung. Walau begitu dia tetap melakukan perintah pria tampan itu.
Jungkook menatap Taehyung sedari tadi, ikut merasakan kekesalan Jake terhadap Taehyung yang semena-mena namun tak bisa dibantah.
"AAARGH!!" Terdengar suara teriakan Jake yang membahana.
Taehyung dan lainnya segera berlari cepat menuju sumber suara. Dan mereka masuk kedalam sebuah kamar yang sepertinya itu adalah kamar dari anak buah Jake yang ada di dalam video rekaman cctv.
"Ada apa Jake?!" Tanya Taehyung dengan cepat.
Jungkook membuka mulutnya lebar saat melihat pria itu dalam keadaan terbunuh di atas ranjang. Darah memercik kemana-mana karena tusukan brutal di bagian dada dan leher pria itu.
Jungkook terlihat mual melihatnya, dia pun segera berlari keluar dan mencari kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya. Ini adalah kedua kali baginya melihat seseorang terbunuh dengan brutal setelah yang pertama adalah kematian sang ayah.
Taehyung mengerang kesal melihat Jungkook yang berlari terbirit-birit karena melihat mayat tersebut.
"Segera cek cctv Jim." Perintah Taehyung dan diangguki oleh Jimin.
Taehyung menarik Jake agar keluar dari sana lalu dia memakai saputangan dan sarungkaki. Dia melihat keadaan tubuh korban dengan seksama.
Srrk!
Dia mengambil pisau kecil yang menancap di bagian leher pria tersebut. Dia membersihkan darah dari pisau tersebut menggunakan saputangannya.
"Sepertinya anak buahmu ini mempunyai musuh." Ujar Taehyung tanpa menatap ke arah Jake.
Jungkook sudah kembali dan dia mendapat tatapan tajam dari Taehyung yang seketika membuatnya menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"A-aku hanya ingin buang air kecil Tuan Kim." Dusta Jungkook sembari berusaha tak menatap ke arah mayat tersebut.
Taehyung melempar saputangan dan sarungkaki ke arah Jungkook. Dengan cepat Jungkook memakainya dan diseret Taehyung agar masuk kedalam.
"Cek bagian mulutnya barangkali ada sesuatu." Perintah Taehyung membuat wajah Jungkook terlihat pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS S1 (Taekook/Vkook) END by : FujoHere8
Fanfic⚠️ HOMOPHOBIC OUT! 21+ MPREG!⚠️ HAPPY END-NO CHEATING-ANTIMAINSTREAM Jeon Jungkook, pria yang mempunyai nasib sial. Kehidupannya hancur lebur karena ulah seseorang yang sangat ia cintai. Hingga datanglah dia kepada Kim Taehyung, meminta bantuan namu...