CH²⁶

5.1K 596 60
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

Kurang 4 chapter lagi 👏 masih panjang sih kisahnya.. tapi di ebook 🙏

°~°~°

"K-kau? Meneruskan pekerjaan orang tua kandungmu sebagai bandar narkoba?" Beo Taehyung melihat besarnya pabrik narkoba tersebut.

Jungkook mengangguk kecil, dia memasukkan kedua tangannya di saku tangannya lalu berjalan menelusuri pabrik narkoba tersebut. Ia mengambil satu sampel kemudian hendak memasukkan kedalam mulutnya namun dengan segera Taehyung menahannya hingga sampel tersebut berserakan.

"Produsen hanya menjadi produsen. Bukan pemakai." Geram Taehyung membuat Jungkook terkekeh pelan.

Dia mengalungkan sebelah tangannya ke leher Taehyung lalu menariknya dengan kasar hingga wajah mereka begitu dekat. Jungkook mengalihkan pandangannya dan berbisik pelan di telinga Taehyung.

"Tubuhku memang milikmu Tuan Kim. Namun jangan mengaturku." Bisik Jungkook sembari menggigit daun telinga Taehyung.

Taehyung mengeraskan rahangnya, ia mengepalkan tangannya dengan erat ingin sekali memukuli wajah Jungkook hingga sekarat karena dia merasa direndahkan. Namun ia harus menahannya saat mendapatkan tatapan tajam dari banyaknya pria berbadan kekar di seluruh ruangan tersebut.

Jungkook terkekeh pelan kemudian merapikan kemeja Taehyung. Dia menarik lengan kekar Taehyung dan mengajaknya berkeliling di pabrik narkoba miliknya.

"Sebenarnya tanpa sepengetahuan daddy dan mama Jeon aku masih berkomunikasi dengan keluarga besar orang tua kandungku. Yaitu mereka." Jungkook menunjuk semua anak buahnya yang tengah bekerja.

Taehyung cukup takjub dengan besarnya pabrik tersebut. Dan dia sadar terdapat sebuah logo yang sama dengan gambar tato di setiap leher mereka.

"Selamat datang Tuan." Ujar mereka sembari membungkuk sopan ke arah Jungkook.

Jungkook menyuruh mereka kembali bekerja dan menghiraukan keberadaan mereka. Taehyung melirik ke arah Jungkook dan ia tersenyum kecil melihat aura kepemimpinan Jungkook yang begitu menguar. Tak terlihat seperti bocah lagi di matanya.

"Beberapa tahun lalu aku memutuskan untuk belajar dari mereka secara diam-diam." Jelas Jungkook menceritakan kisah kehidupannya.

Jungkook tertawa kecil sembari memutar tubuhnya menatap ke arah Taehyung. Dia menarik tangan Taehyung dengan antusias menunjukkan beberapa bahan utama pembuatan salah satu jenis narkoba.

"Anda tahu? Jenis narkoba ini aku yang menemukannya. Aku yang meraciknya sendiri Tuan Kim!" Jungkook terlihat begitu bangga sembari tanpa sadar memeluk erat lengan Taehyung.

Taehyung menatap seksama ke arah Jungkook, dan dia kembali melihat sesuatu yang belum pernah ia lihat dari seorang Jeon Jungkook belakang ini saya bersamanya. Bocah itu tak pernah terlihat sebahagia dan seceria saat ini.

"Benarkah? Kau belajar dengan baik." Ujar Taehyung membuat Jungkook menepuk dadanya bangga.

Jungkook menunjukkan pabrik narkoba tersebut dengan antusias. Bahkan Jungkook tak lelah untuk menjelaskannya panjang lebar.

"Kau terlihat sangat bahagia di dunia ini Han Jisoo? Atau Jeon Jungkook?" Ujar Taehyung dengan senyuman kecilnya.

Jungkook yang sedang tertawa kecil pun seketika berhenti, dia menatap Taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Aku lebih suka kau memanggilku Jeon Jungkook. Itu nama pemberian daddy." Jungkook tersenyum sendu.

Dia pun mengajak Taehyung keluar untuk menyantap sup ayam yang telah disediakan oleh anak buah Jungkook. Mereka makan dengan lahap karena memang sangat lapar sejak pagi belum sarapan. Dan mereka merangkapnya menjadi makan siang.

GAMERS S1 (Taekook/Vkook) END by : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang