Jangan lupa tekan ⭐ ya!
Double update yuhuu~
°~°~°
"Hai. Selamat datang Tuan Kim Taehyung." Ujarnya sembari mencolek dagu Taehyung
Taehyung menaikkan sebelah alisnya semakin tinggi sembari menatap datar ke arah Jungkook.
"YAAK! JEON JUNGKOOK!" Terdengar teriakan samar-samar di telinga Jungkook.
Jungkook mengerjap beberapa kali dan dia membulatkan matanya lebar saat ia sadar jika sedang menghayal. Dia menoleh kesana kemari merasa terkejut menjadi bahan pusat perhatian.
Dia membuka mulutnya terkejut saat melihat tangannya menodongkan pistol ke arah Taehyung. Dengan cepat Jungkook menyembunyikan pistolnya kebelakang tubuhnya.
Wajahnya pucat pasi saat melihat Taehyung melangkah dengan pelan ke arahnya. Ia menunduk dengan cepat karena takut, dia menggerutu dalam hati tiada henti.
"Sial! Kenapa dia masih terlihat menakutkan?! Khayalan apa tadi?! Memalukan!" Batin Jungkook meruntuki dirinya sendiri.
Tubuh Jungkook menegang saat merasakan dagunya diapit oleh jari Taehyung, diangkatnya dengan perlahan hingga membuatnya mendongak karena tubuh Taehyung jauh lebih tinggi darinya. Tingginya hanya sebatas dagu Taehyung saja.
"Kau. Bocah cengeng Jeon Jungkook hm?" Bisik Taehyung sembari menelisik wajah Jungkook.
Jungkook merotasi bola matanya jengah tanpa sadar saat mendengar sebutan menyebalkan itu dari mulut Taehyung.
"Aku bukan bocah cengeng lagi asal kau tahu." Ketus Jungkook sembari menyingkirkan tangan Taehyung dari dagunya.
Dia hendak memundurkan langkahnya namun pinggangnya dengan cepat direngkuh oleh Taehyung hingga tubuh mereka menempel sempurna.
"O-oh apa yang kau lakukan Tuan Kim?" Cicit Jungkook sembari menghindari tatapan Taehyung.
Pasalnya wajah mereka dalam keadaan sangat dekat, hanya berjarak beberapa centi saja. Jungkook dapat mencium aroma mint dari napas Taehyung.
"Benarkah? Sudah tidak cengeng?" Tanya Taehyung dengan nada mengejek.
Jungkook mendongak menatap tajam ke arah Taehyung, dan entah hal apa yang membuat Taehyung terkekeh geli menatap wajah Jungkook. Hal tersebut membuat yang lainnya terkejut karena atasan mereka adalah manusia yang jarang berekspresi seperti ini.
"Aku tidak. Aku bahkan dapat memukulmu." Ujar Jungkook sembari berdecak kesal.
Dia berusaha mendorong tubuh kekar Taehyung namun tubuh pria itu tak bergerak sama sekali. Hal tersebut membuat Jungkook berdecak keras beberapa kali hingga alisnya menukik tajam.
Taehyung kembali terkekeh geli tanpa mengalihkan sedikitpun pandangannya dari wajah Jungkook.
"Pukul aku." Gumam Taehyung sembari tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS S1 (Taekook/Vkook) END by : FujoHere8
Hayran Kurgu⚠️ HOMOPHOBIC OUT! 21+ MPREG!⚠️ HAPPY END-NO CHEATING-ANTIMAINSTREAM Jeon Jungkook, pria yang mempunyai nasib sial. Kehidupannya hancur lebur karena ulah seseorang yang sangat ia cintai. Hingga datanglah dia kepada Kim Taehyung, meminta bantuan namu...