Yuhuuu Putra balik lagi
Kuy kuy boom vote & komennya jangan lupa ygy
Met baca ya
************
"Ekem!" Suara deheman mengagetkan seseorang yang tengah bersembunyi di balik lemari sebuah kelas.
"Eh? Siapa kau?"
"Aku? Aku Rain, apa kau tidak mengenalku?"
"Rain? Aku tidak mengenal siapapun bernama Rain di kelas ini. Apa kau mahasiswa baru?"
"Hah?" Rain nampak bingung, ia pun keluar dari tempat persembunyiannya dan menatap ke sekitar, "sepertinya aku salah memasuki kelas." Rain terkekeh dengan menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Mahasiswa itu menggeleng pelan melihat siswa dari kelas sebelah itu yang di kenal pelupa.
"Ok ok, sekarang kau bisa keluar sebelum Profesor datang." Ujarnya dengan masih setia duduk di kursinya.
Rain menggeleng, "tidak bisa, ada seseorang yang ingin melukai aku di luar sana. Jadi, biarlah aku di sini untuk beberapa saat."
"Terserah." Tidak ingin mengambil pusing, ia pun melanjutkan membaca bukunya dari pada harus mengurusi seorang Rain.
Sore itu semua mahasiswa satu persatu mulai meninggalkan kelas mereka, namun dari puluhan siswa di sebuah kelas terlihat siswa asing masih setia berada di kelas tersebut.
"Apa kau tidak ingin pulang Rain? Hari sebentar lagi akan gelap."
"Em... Bisakah aku ikut dengan mu? A-aku lupa membawa mobil ku." Rain meraih lengan pria itu dan menggoyang-goyangkannya lucu.
Mahasiswa itu terlihat menghela nafasnya pelan dan memilih untuk meng-iya kan permintaan Rain dari pada ia dibuat pusing karena tingkahnya.
"Kau berjalan duluan, aku akan bersembunyi dibalik punggung mu."
"Terserah mu." Mahasiswa itu pun berjalan terlebih dahulu dengan Rain yang mengekor di balik punggungnya.
Keduanya berjalan menuju ke luar gedung fakultas, sore itu keadaan fakultas seni itu masih terlihat ramai, masih banyak mahasiswa di sana yang tengah bermain basket ataupun mengerjakan tugas brrsama.
"Sky." Suara berat seseorang menghentikan langkah seorang mahasiswa.
"Phi Phai." Sky pun berlari menghampiri pria tinggi yang ia panggil Phi Phi itu.
"Oih?" Rain bingung saat mendapati mahasiswa di depannya tadi menghilang.
"Rain?"
"Iya itu Rain, dia berkata ingin menumpang pulang bersama ku." Ucap Sky pada Phai.
"Nong Rain!" Panggil pria bertubuh titan itu.
Rain menolah dan menatap bingung pada pria bertubuh besar yang tengah bersama mahasiswa tadi.
"Nama mu Rain bukan? Jika ia kesinilah." Panggil Phai lagi dan Rain pun berjalan ke arahnya.
"A-apa Phi mengenalku?" Tanya Rain bingung.
"Tentu saja, kau adalah kekasih dari seorang Phayu Chaikamon. Pemilik bengkel mewah di kota ini, siapa yang tidak mengenalnya."
Rain menaikkan alisnya sebelah pertanda bingung, "bukankah Phi Phayu tifldak pernah mempublikasikan hubungan kami ke internet, lalu... Dari mana Phi bisa tahu jika aku kekasih Phi Phayu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love ~ [Terbit]
RomanceHanya kisah manis penuh canda dan tawa dari Phayu dan juga Rain.