awal dari semua

4.2K 200 7
                                    

Happy Reading

Setiap orang pasti mempunyai kenangan masalalu yang membuat nya trauma tidak di pungkiri hal tersebut.

Suara bergema terdengar ramai di SMA Hystar siapa yang tidak mengenal sma ini yang isinya hanya anak orkay dan para anak ambis.

Setelah 1 tahun menjadi ketua OSIS Sunghoon kembali di angkat menjadi ketua OSIS karena kinerjanya yang bagus.

Tetapi Sunghoon banyak di benci para siswa siswi yang sering kena kasus dan mendapatkan poin, tidak lain ia para tiga lelaki tampan idaman para wanita Jay, Jisung, Kai.

"Jay Xaverius Dinarta, Jisung akram, dan Xamal Hueningkai poin kalian sudah menginjak angka 60,40 poin lagi kalian keluar dari sekolah ini apakah kalian mau? " tanya sang guru bk.

"Kita gak kabur buk dia aja yang lebay. "Lirik kai terhadap Sunghoon.

" kalian mau ngeles lagi,bukti sudah ada. "

"Karena kalian kedapatan ingin kabur maka kalian saya hukum. "

...

"SUNGHOON ANJING. " gerutu Jay.

"Itu anak gak kapok nangkep kita. "

"Itu anak gak akan kapok sebelum gue beri pelajaran. "

"Mau ngapain lu Jay?"

"Akan gue buat dia sujud di bawah kaki gue. "

"Yakin lu? "

"Dari pada pusing mending balap,hyunjin nantangin lu. "

"Gak puas apa dia kalah trus."

.....

Jay tidak fokus mengendarai motor karena ia kesal karena kalah balapan motor.

Tanpa ia sadari ia menabrak seorang. "Shiitt!"

Jay memberhentikan motor nya ia turun melihat seseorang yang ia tabrak.

"Maaf, gue gak sengaja ada yang luka gak? "Ujar Jay sambil memeriksa orang tersebut.

"Gak ada. "

"Lo"

"Kamu"

"Ternyata bapak penguasaan sma Hystar, gak punya mata apa kalau liat orang ngebut lu berenti goblok. "

"Apa kamu malah nyalahin saya, jelas-jelas kamu yang salah ngebut di jalan raya. "

"Salah lu bego. "

"Kalian berdua malah bertengkar, dan mas nya salah tidak mau minta maaf. "Ujar salah satu lelaki tua.

" makasih pak telah tolong saya. "

Sunghoon berusaha untuk berdiri, tetapi kaki nya sangat sakit.

"Cih lemah. "

Jay membantu Sunghoon untuk berdiri dan membohongi ke pinggir jalan.

"Nih uang."

"Buat? "

"Ya buat lukain kaki lu bego, entar gue di masukin polisi dan di tambah poin. "

"Kamu pikir semua bisa di beli sama uang."

"Banyak bacot lu, tinggal ambil aja bego. "

"Tidak terimakasih. "

Sunghoon pun berdiri dan berjalan dengan kaki memar nya.

"Dasar bego di kasih duit kagak mau. "

.....

Cerita hanya khayalan penulis semata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita hanya khayalan penulis semata.

25-11-22

only me you us {Jayhoon} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang