dia

1.6K 145 1
                                    

Happy Reading

Petang yang indah enak nya menatap senja yang cantik.

Lelaki manis ini tengah menyelusuri jalanan sambil menikmati sore hari.

"Senja, kenapa kamu indah sekali."

"Ke pantai aja kali ya."

Sunghoon mengendari motor ke sayangan nya menuju pantai yang tak jauh dari rumah nya.

Ia menikmati angin sejuk yang sepoi sepoi.

Banyak pemandangan yang ia temui banyak remaja yang tengah berpadu kasih, dan sepasang keluarga yang tengah menikmati waktu luang.

Sesampainya di pantai ia berjalan menuju tepi pantai.

Ia menduduki bokong nya di pasir sambil memainkan pasir.

Di sisi lain ada seseorang lelaki yang menatap dirinya kacau, kehilangan arah, dan prestasi.

"Aghh... Kenapa hidup gue gini amat."

"Pulang hanya bertengkar dan kenanyakan nilai,setiap itu saja."

Ya seperti biasa ketika orang tuanya pulang selalu begitu, jay capek degan apa yang ia dapati tetapi mau bagaimana lagi.

Terkadang ia ingin menyerah, tetapi ia ingat satu orang yang belum ia balas budi.

Jay ngebut di jalan untuk melampiaskan semua.

Tanpa ia sadar, ia berenti di suatu pantai.

"Laut."

"Bocah manis itu, dimana ya dia sekarang?"

Jay berjalan menuju pantai, ia tanpa sadar mengembalikan trauma nya.

ombak laut bersautan, matahari yang hampir tenggelam, dan banyak orang yang tengah menikmati itu.

Jay tanpa sadar berjalan ke arah lautan yang cukup dalam.

Jay yang sadar melihat ke arah depan dan bawah nya ternyata ia telah berada di dangkal pantai.

Kepalanya mulai terasa pusing, keringat membasahi tubuhnya.

"Bunda... Bunda..."

"Bunda... Jong kangen bunda."

"Bunda..."teriak Jay histeris.

Semua orang yang berada di sekitar pantai pun khawatir melihat Jay seperti itu.

Semua mendekat ke arah Jay, tidak kecuali Pria manis.

Pria manis itu mendekat ke arah jay dan memeluk nya.

"Hai tenang, aku disini kamu jangan cemas."

.....

"Thanks you semua yang sudah vote, and jangan lupa vote dan ramaikan ini cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Thanks you semua yang sudah vote, and jangan lupa vote dan ramaikan ini cerita. "

5-12-22

only me you us {Jayhoon} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang