cafe

943 92 0
                                    

Happy Reading

Walaupun jay malas melakukan semua tetapi ia harus berusaha untuk memenangkan lomba tersebut.

Hari ini jay dan Sunghoon berjanji untuk ketemu di sebuah cafe untuk mempelajari itu semua.

Seperti janji mereka, mereka akan bertemu pada setelah pulang sekolah.

Dan jay terlah sampai duluan di cafe tersebut.

Jay tampak kesal karena Sunghoon tak kunjung datang, sudah hampir 1 jam jay menunggu tetapi Sunghoon belum juga datang.

Akhirnya orang yg di tunggu pun datang, Jay yang kesal hampir memaki Sunghoon tapi sepertinya akan ada keributan.

"Sorry lama."

"Hm,gue mau pulang."

"Lah saya baru datang, kok sudah pulang."

"Gue udah 1 jam 25 menit disini, dan gue juga punya kesibukan, bukan nunggu lu doang."

"Maaf, saya baru selesai rapat."

"Kan udah gue bilang, kalau lu sibuk gak usah buat janji."

"Maaf Jay, tadi saya tidak tau akan rapat. "

"Sudah lah cepet, yg mana yg harus gue pelajari."

Sunghoon mengeluarkan bukunya, dan memberi wejangan yang akan di pelajari oleh Jay.

Jay meluluhkan egonya, dan belajar bersama Sunghoon sekitar 1 jam 30 menit.

"Sudah sore, mending lu pulang. "

Sunghoon pun menyadari bahwa sekarang sudah hampir gelap, dan ia setuju dengan ucapan Jay.

Sunghoon dan Jay pun pulang, Sunghoon menunggu taxi di halte.

Dan tak tama terlihat sebuah motor hitam berhenti didepan nya.

"Naik."

Sunghoon yang kaget melihat siapa yang berada di depan nya.

"Aeh, gapapa duluan saja."

"Udah gue gak akan nyulik atau bunuh lu, udah mau malam dan keknya mau hujan."

"Tidak apa Jay, taxi sudah akan lepat."

"Dasar batu."

Jay meninggal Sunghoon sendiri di halte.

Tak lama Jay pergi, benar saja ucapan Jay terjadi hujan turun lebat.

Sunghoon pun kehujanan, dan ia terpaksa berjalan, karena ia takut akan petir.

Ia berusaha untuk menahan rasa takutnya.

Kaki Sunghoon bergemetar, ia sudah tak tahan.

Tapi tak di sangka, seorang lelaki datang memberhentikan kendaraan nya dan menyuruh Sunghoon untuk naik.

Ia membawa Sunghoon kebangunan, cukup bagus tetapi sederhana ia memberhentikan kendaraan nya dan membawa Sunghoon masuk.

Hayo siapa yang menolong Sunghoon?, jangan lupa Vote.

19-12-22

only me you us {Jayhoon} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang