Happy Reading
Pagi hari yang cerah, Sunghoon bangun dari tidur nya bergegas untuk pergi ke sekolah.
Setelah selesai mandi dan ia keluar kamar untuk sarapan, dimeja makan sudah terlihat mama papa dan kedua adiknya.
Ia mendudukan pantat nya di meja makan.
"Pagi ma, pa, dek."
"Pagi juga sayang."
"Bang,nanti kamu pergi naik taxi atau bus aja karena pak sopir masih izin dan papa harus pergi ke luar kota."
"Siap pa, kalau gak abang bawa motor sendiri aja."
"Gak, nanti kamu nabrak lagi."
"Ishh papa mah ngejek mulu."
Sunghoon cemberut mendengar ejekan dari sang papa, ia makan dengan hati kesal.
Selesai makan ia bergegas pergi ke sekolah, ia menunggu bus di halte.
Jam hampir menujukan pukul 7 tapi bus belum datang, Sunghoon cemas karena ia akan segera terlambat.
Namun tak lama seorang lelaki berhenti di halte bus tersebut.
"Ehh bapak ketos, tumben masih di halte. "
"Diem kamu, saya nunggu bus. "
"Ooo, supir kemana pak?"
"Bukan urusan kamu. "
"Idih si bapak, yauda naik bareng gue aja dari pada lu telat. "
"Tidak terimakasih. "
"Yakin, 10 menit lagi bel bunyi loh. "
"Aishh, iyaa iya. "
Sunghoon menaiki motor Jay.
Setelah Sunghoon naik Jay langsung menancapkan gas nya untuk pergi ke sekolah sebelum terlambat.
Sebenarnya Jay tadi ingin telat karena ia kangen di hukum, tapi ketika melewati halte ia melihat sosok yang ia kenal ya langsung saja ia hampiri.
Tak membutuhkan waktu yang lama akhirnya Jay dan Sunghoon sampai ke sekolah, semua mata tertuju pada mereka tidak biasanya mereka berdua berangkat bersama.
"Sunghoon." panggil seseorang.
"Iya kak Heeseung. "
"Tumben telat. "
"Tadi lama nunggu bus."
"Aghmm."
"Kok bisa sama Jay. "
"Kepo banget dah."
"Gue nanya sama Sunghoon bukan lu."
"Udah jangan berantem mending kita masuk. "
Sunghoon dan Jay memasuki gedung sekolah, sedangkan heeseung masih menatap kesal di parkiran motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
only me you us {Jayhoon} END
Fiksi RemajaSebuah cerita pertemuan antara dua insan yang saling membenci dan di satukan karena kekurangan masing-masing #5 -Jayhoon {18-12-2022} #4 - Heehoon {06-01-23} #10 - sunghoon {25-01-23} Start 25-11-22 End 20-1-23