sisi lain

1.4K 127 0
                                    

Happy Reading

Jay membuka matanya ia bingung ia sedang berada dimana.

Tempat ini asing Jay tidak tau ini dimana.

Jay melihat ke arah seseorang yang tengah duduk santai di samping nya.

"Sudah sadar?" tanya pria tersebut.

Jay yang terkejut melihat siapa yang berada disamping nya pun bergegas berdiri.

Pikiran Jay sekarang kacau, ia berfikir bahwa Sunghoon akan menghina nya.

Ia prustasi kenapa dirinya selemah itu ketika melihat laut, dan ia selalu teringat ibunya.

Sunghoon melihat wajah Jay terlihat kesal pun menjelaskan apa yang terjadi.

"Sebelum kamu salah paham tadi saya ketemu kamu di pantai, karena keramaian saya kira ada apa, tapi ternyata itu kamu."

"Jadi lu bakal menghina gue?"bentak Jay.

"Jangan salah paham."

"Saya tidak akan bilang itu ke semua orang. "

"Lu pikir gue percaya? "

"Gue tau siapa lu Sunghoon, jadi tidak perlu berpura-pura."

Jay berdiri dan meninggal kan Sunghoon sendirian.

"Emg, pria angkuh."

Jay pun pergi dari pantai tersebut mengendari motornya.

Yang tadi ia fikir ingin menenangkan pikiran tapi ternyata, fikiran nya malah tambah kacau.

Dan ya tadi ia seperti melihat dan mendengar suara yang hampir mirip dengan suara little gula.

Kenapa tadi gue denger suara bocah manis itu.

"Aghh anjing."

Jay memukul kendaraan nya.

Ia menuju ke sebuah rumah yang terbilang sederhana.

Ia memberhentikan motornya,dan menuruni motornya menuju ke dalam rumah tersebut.

Tok tok

Seorang wanita tua keluar dari rumah tersebut.

"Mama."

Wanita tua yang ia panggil mama tersebut adalah kakak dari almarhumah bundanya.

"Jay, kamu datang."

"Iyaa mama."

"Sini masuk."

Jay memeluk sang mama.

"Mama Jay kangen mama, dan bunda."

"Mama juga kangen Jay, apalagi bunda kamu di sana pasti juga kangen dengan mu."

"Pasti bunda menyesal telah punya anak seperti Jay."

"Hai kenpa kamu bilang seperti itu bundamu pasti bangga memiliki anak seperti mu."

"Apakah ucapan mama benar? "

Jay melihat muka sang mama dengan tatapan sahyu.

"Iyaa sayang."

....

Cerita hanya khayalan pengarang saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita hanya khayalan pengarang saja. Jangan lupa vote.

10-12-22

only me you us {Jayhoon} ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang