Happy Reading
Di pagi hari yang cerah, jay berjalan menyelusuri kolindor sekolah, suasana yang berbeda tampak nya.
Semua siswa siswi melihat ke arah nya, jay heran kenapa tatapan semua orang seperti yang aneh pada dirinya.
Semua siswa siswi kaget bagaimana bisa seorang jay datang tepat waktu biasanya dia datang ketika bel sekolah sudah bunyi.
Dan kali ini ia datang pagi sekali, bahkan ia tampak lebih rapi dari pada biasanya.
Seperti kerasukan setan tapi entah lah.
"Jay." panggil yang seseorang yang di yakini oleh jay itu adalah si ketos.
Jay hanya membalasnya dengan "hm."
"Gini dong, datang pagi." ujar Sunghoon sambil menepuk bahu Jay.
"Iyaa."
Mereka berjalan berturutan hanya saja Sunghoon berasa di belakang Jay satu langkah.
Hari yg penuh misteri semua siswa siswi heran sejak kapan ketos dan berandal sekolah jalan berurutan.
"Jay nanti jam istirahat temuin pak ujang di perpustakaan."
Sunghoon memasuki kelas dengan suasana yang senang, sepertinya beban dia hilang sedikit
Dan Jay, Jay memasuki kelas dan ya kelas nya masih berisi sedikit orang.
Ia duduk di meja nyaa dan memainkan handphone nya.
Tak lama kemudian Dua kutu pun datang.
Seperti dengan murid lain mereka pun heran melihat sang teman nya.
"Widih waras lu bos, gak kepentok kan."ucap jisung sambil memegang kepala Jay.
"Iya, perasaan gak ada angin topan deh."
"Udah deh lu berdua diem, gue datang pagi karena mau lakuin rencana kemarin."
Kamal yang mendengar itu pun cukup tercengang. "Bener lu mau tobat? "
"Ya selama gue mau buat tuh bocah tunduk ke gue aja."
"Tapi kalian yakin berhasil rencana itu?."
"Yakin lah."
Jisung ragu dengan hal itu karena membuat Sunghoon jatuh ke kaki Jay itu sulit.
....
Jay berjalan ke arah perpustakaan dan ya semua siswa-siswi tampak membicarakan Jay.
Karena tidak biasanya berandal sekolah memasuki perpus.
Jay melihat seseorang lelaki tua dan lelaki yang bisa di bilang manis tengah duduk berdua.
Sunghoon yang sadar dengan kedatangan Jay pun menyuruh Jay untuk duduk.
"Jay, kamu pasti sudah tau bahwa kamu akan ikut lomba sains, tapi sebenarnya saya ragu tetapi karena saran dari Sunghoon saya percaya sama Sunghoon, bukan sama kamu. " ucap pak ujang.
"Iyaa pak, lagian saya juga disuruh sama si ketos."
"Dan bapak percaya kan pada kalian berdua, jangan hianati kepercayaan bapak, dan buat bangga sekolah."
"Iyaa pak. " ujar mereka Serempak.
"Acaranya akan di laksanakan bulan depan, jadi saya pinta kalian belajar dengan benar ok."
Setelah selesai pak ujang memberi wejangan dia keluar dari perpustakaan.
"Kapan kita mulai belajar? "
"Gue ikut lu aja, gue gak sibuk kayak loh. "
"Idih ngejek bener."
Sunghoon memberi buku yang untuk di pelajari, sebenernya Jay tidak mau mengikuti ini tapi mau bagaiamana lagi.
Thanks you semua double pos, and jangan lupa vote.
18-12-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
only me you us {Jayhoon} END
Genç KurguSebuah cerita pertemuan antara dua insan yang saling membenci dan di satukan karena kekurangan masing-masing #5 -Jayhoon {18-12-2022} #4 - Heehoon {06-01-23} #10 - sunghoon {25-01-23} Start 25-11-22 End 20-1-23