PROLOG

53 7 2
                                    

Saat usianya dua tahun, Crystal di ambil dari panti Asuhan oleh sepasang keluarga harmonis yang mengadopsi nya.

Crystal sherina Quella gadis yang dulu pernah merasakan hidup bahagia, lantas dalam sekejap keadaan berjungkir balik setelah kematian ibu angkatnya saat usia Crystal menginjak ke angka lima tahun.

Tak lama ayahnya menikah lagi dengan wanita cantik ber-anak satu yang usianya selisih satu tahun di bawah nya.

Sejak saat itu, Crystal mempunyai seorang adik tiri.

Bak sebuah kisah cerita terdahulu, kehadiran ibu tiri yang jahat, yang selalu menyiksa anak tirinya saat suaminya tidak ada di rumah.

Namun, kisah ini sangat jauh berbeda!
Tidak ada sosok ayah baik yang mendukung, yang ada hanya sosok ayah yang turut menyiksa menambah beban sang anak yang tidak tau apa-apa.

Hari-hari kelam nya pun di mulai saat usia itu, diskriminasi dan kejamnya perbuatan mereka menumbuhkan dampak trauma yang sangat hebat pada pertumbuhan sosial nya.

Sampai usia dua puluh tahun perubahan yang nyata pun di mulai. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20 cahaya bersinar sangat terang berkilau memantulkan warna batu permata kristal rubi yang indah dari kegelapan perlahan memasuki tubuhnya, mengaktifkan setiap kekuatan besar yang sudah lama tertidur dalam diri gadis itu.

"Aargghhh!!"

Crystal berteriak kesakitan seperti ada energi besar yang masuk, menarik dan menghantam nya kuat.

Dalam gelapnya ruangan itu, Crystal mengeluarkan sinar dari dalam tubuhnya memantulkan cahaya bermacam warna dari warna merah, biru, pink, dan cahaya putih terang benderang

Seperti yang sudah di jelaskan dari Buku sang dewi kehidupan, cahaya itu adalah perpaduan dari berbagai warna berlian, seperti berlian merah, blue diamond, Rose kristal, berlian biru dan kristal Ruby yang sangat indah, mempesona siapapun yang melihat nya akan di buat takjub, dan terpana.

Wajah gadis itu berlipat-lipat kali menjadi sangat menawan, matanya seolah menarik setiap kewarasan manusia, itu adalah mata ter-indah yang pernah ada! bercahaya bagaikan permata kristal yang bersinaran, hidung mancungnya, bibir merah alami dengan rambut halus hitam panjangnya tergerai indah menutupi punggung mulus gadis itu, auranya tidak main-main Crystal bak seorang dewi yang turun dari kayangan.

Lihatlah!

Gadis keturunan ke-20 itu sudah kembali, kekuatannya akan bangkit, dialah gadis pewaris permata kristal itu yang sesungguhnya.

CRYSTAL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang