✿✼: 01 - Introduction :✼✿

449 54 30
                                    

Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanyalah cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.

Jadilah pembaca yang bijak, dan Jika ada typo mohon di maklumi.

~Happy reading~

<————««»»————>

Yoon Jaehyuk. Siapa yang tidak mengenal dia? Dia adalah anak dari pemilik sekolah TREASURE High School yang di kenal memiliki wajah tampan dan bertumbuh tinggi serta otak nya yang bisa di bilang kelewat cerdas itu. Namun, di balik itu semua Jaehyuk mempunyai sifat yang terbilang galak, cuek, dan tidak pedulian terhadap orang lain. Jaehyuk juga tidak mudah bergaul, apa lagi dengan orang baru. Namun kalian jangan mengira kalau dia tidak punya teman. Jaehyuk mempunyai 4 orang teman yang juga sifat dan paras nya tak kalah jauh dengan nya.

Mau tau?

Mari kita kenalan sama mereka.

Yang pertama ada Park Jihoon. Jihoon di kenal sebagai orang yang berisik dan banyak bicara, mulut nya gak bisa diem sekalipun ada guru di dalam kelas. Tapi walaupun begitu, Jihoon juga sama seperti Jaehyuk, yaitu memiliki pribadi yang sulit berbaur dengan orang baru. Hobby nya nyontek, karena Jihoon itu paling males sama yang namanya ngerjain tugas, menurut nya itu hal yang paling membosankan dan buang-buang waktu. Tapi jangan berfikir kalau Jihoon itu bodoh! Jihoon itu pintar, dia selalu mendapat ranking 2 dari belakang setiap tahun nya.

Pinter banget kan?

Dan yang kedua ada Kanemoto Yoshinori. Orang Jepang, tapi nyasar ke Korea. Yoshi juga termasuk anak pemilik sekolah Treasure High School sama kayak Jaehyuk. Yah karena emang sekolah itu di bangun atas kerja sama Ayah nya Yoshi dan Papa nya Jaehyuk waktu mereka masih muda. Yoshi di kenal sebagai pribadi yang ramah dan murah senyum kepada orang-orang, dan bisa di bilang kalau Yoshi itu anak paling kalem di antara mereka ber-5.

Ketiga ada Watanabe Haruto. Haruto juga orang Jepang, tapi pindah ke Korea waktu masih di bawa-bawa sama Mami nya. Haruto memiliki pribadi yang sangat susah di ajak serius, hobby nya cuma satu, ngapelin adik kelas.

Dan yang terakhir ada So Junghwan. Dia anak paling bontot di antara mereka ber-5. Suka makan donat, Junghwan memiliki pribadi yang humoris, suka jail dan yang paling penting punya hobby yang sama kayak Haruto, yaitu ngapelin adik kelas.

Mereka ber-5 berada di satu kelas yang sama. Yaitu kelas 11 IPA 1, bisa di bilang mereka adalah prince charming nya Treasure high School. Tak ada satupun murid di sekolah itu yang tak mengenal mereka, di sekolah juga ada tempat khusus buat mereka ber-5 nongkrong kalau waktu istirahat atau bolos pas jam pelajaran.

<————««»»————>

Pagi ini Jaehyuk terlihat sedang jalan beriringan bersama Yoshi memasuki kelas. Jaehyuk dan Yoshi jalan ke arah bangku mereka yang terletak dia ujung paling belakang di dekat jendela. Karena bangku mereka itu di satuin, jadilah Jaehyuk dan Yoshi itu sebangku.

Saat mereka berdua telah duduk di kursi masing-masing, terlihat 3 orang lain nya yang juga sedang berjalan memasuki kelas.

"Widiih tumben udah dateng lu berdua?" tanya salah satu dari mereka namun di abaikan oleh Yoshi dan Jaehyuk.

Mendengar tak ada jawaban, orang itu langsung berlari kecil ke arah bangku nya yang terletak di depan bangku Yoshi dan Jaehyuk.

"Yeuhh di tanya malah diem!" celetuk Junghwan yang baru saja menduduki kursi nya yang berada di samping bangku Yoshi dan Jaehyuk, dan lagi-lagi ucapan itu di abaikan oleh kedua nya.

"Anjir! Kesambet lu berdua? Atau lagi puasa ngomong yah?" tanya Haruto kesal yang sekarang lagi duduk di sebelah Jihoon.

Biar aku jelasin bentar. Jadi, Yoshi sama Jaehyuk itu sebangku, Jihoon dan Haruto juga sebangku. Nah, kalau Junghwan dia sendirian, dulu dia juga punya teman sebangku, tapi anak itu pindah. Dan Berakhir lah sekarang Junghwan duduk sendirian:)

"Yosh, ke tempat biasa yuk?" ajak Jaehyuk tiba-tiba dan langsung di angguki oleh Yoshi. Mereka berdua segara berdiri dan berjalan keluar membuat 3 orang yang tersisa di dalam kelas itu menatap mereka berdua malas.

"Yeuhh, kebiasaan banget sih!"

"Udah lah, ayo ikutin" ajak Haruto membuat Junghwan dan Jihoon mengangguk kemudian segera menyusul kedua lelaki yang di kenal adalah anak pemilik sekolah itu.

<————««»»————>

TBC♡

Happy new year 🥳

Perkenalan nya segitu dulu yah:D
See u next time (๑•ᴗ•๑)

𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang