✿✼: 09 - 11 Ipa 1 :✼✿

92 13 0
                                    

Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanyalah cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.

Jadilah pembaca yang bijak, dan jika ada typo mohon di maklumi.

~Happy Reading~

<----««»»---->

"CONGRATULATION MORNING PARA BEBAN!!!" Pekik seorang laki-laki yang baru saja menginjakkan kaki nya di dalam kelas.

"Bahasa lo congratulation! Good morning yang bener, bego!" koreksi salah seorang teman nya dari arah bangku yang paling belakang, membuat lelaki jangkung itu dengan cepat mulai melangkah menyusul ke arah mereka bertiga.

"Yeee, suka-suka orang ganteng dong! Emang congratulation arti nya apa?" tanya nya pada salah satu teman nya yang tadi sempat mengoreksi ucapan nya itu.

"Selamat" jawab lawan bicara.

"Nah, jadi gue gak salah"

"Terserah lo! Baru dateng udah bikin orang darah tinggi aja lo!"

"Yaudah tinggal turunin, gitu doang ribet" Junghwan mengerang kesal, kenapa dia harus di takdirkan punya teman macam Haruto ini.

"Jae!" panggil Haruto yang sekarang telah terduduk manis di bangku nya itu pada Jaehyuk yang tepat berada di depan nya.

"Apaan?" jawab yang lebih tua.

"Pagi ini kok lu keliatan ganteng banget yah? Wangi lagi, udah mandi pasti nih..." Jaehyuk yang mendengar ucapan itu sontak langsung saja membalikkan badan nya lalu menatap penuh curiga pada teman nya itu.

"Yaiyalah gue abis mandi, emang nya lo? Dateng sekolah cuma cuci muka doang"

"Babi memang"

"Mau apa lo? Gak biasa nya muji-muji gue kayak tadi" tanya Jaehyuk yang saat ini masih menatap ke arah Haruto itu.

"Pasti mau minta duit" sahut Yoshi yang dari tadi hanya duduk diam di kursi nya itu sambil memainkan ponsel milik nya.

"Inget kata orang, Yos. Fitnes lebih kejam dari pembunuhan"

"Fitnah anjir! Lu dari tadi salah mulu ngomong nya" untuk yang kedua kali nya, Junghwan yang tengah duduk santai sambil membaca buku di meja nya itupun kembali mengoreksi ucapan Haruto yang menurut nya kurang benar itu.

"Nyaut mulu lo, sapi! Suka-suka gue dong" protes Haruto sambil menatap ke arah teman nya itu.

"Woy, kambing! Lo mau apa? Bacot mulu, heran" ucap Jaehyuk yang dari tadi terabaikan.

"Ehehehe, minta PR dong, Jae... Gue belom selesai soal nya.." jawab Haruto, tak lupa dengan senyum memohon yang membuat Jaehyuk muak di wajah nya itu.

"Maka nya kalo malem tuh diliat, ada tugas apa enggak! Jangan kerjaan nya cuma main game doang! Lu lama-lama kayak Jihoon yah, kerjaan nya minta tugas mulu, sesekali kerjain sendiri kek" omel yang lebih tua.

"Anjing malah di ceramahin, lu mau ngasih apa enggak nih?"

"Ogah! Enak banget lu tinggal nyalin, gue yang capek-capek kerja juga" Haruto berdecak, bersamaan dengan Jaehyuk yang juga kembali berbalik menghadap ke depan.

𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang