Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat ini hanyalah cerita fiksi (larangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.
Jadilah pembaca yang bijak, dan jika ada typo mohon di maklumi.
~Happy Reading~
<----««»»---->
Masih di tempat dan waktu yang sama, saat ini kelima orang yang di ketahui masih menginjak bangku kelas sepuluh itu tengah berada di dalam area kantin, menikmati makanan mereka masing-masing sambil berbincang-bincang kecil.
"Jadi gimana? Sebenernya cowok tadi itu siapa, Kyu?" tanya salah satu di antara mereka, membuat ke-empat nya yang mendengar itu semua langsung saja menolehkan kepala ke arah nya.
"Sa, saran gue setelah ini lo gak usah deket-deket lagi sama dia" ucap Doyoung membuat anak baru yang mendengar jawaban dari nya itu terlihat kebingungan.
"Emang kenapa?" tanya nya.
"Dia anak pemilik sekolah ini"
Uhuk!
Asahi yang memang sedang meminum jus jeruk milik nya itu pun reflek tersedak mendengar penuturan dari Hyunsuk barusan.
"Apa? Hahahahaha" ke-empat orang yang berada di sana itu mengernyitk bingung kala melihat teman baru mereka itu tiba-tiba tertawa.
"Yang bener aja dih? Cowok kayak dia anak pemilik sekolah? Hahahaha, lawak"
"Sa, kita serius!" ucap Mashiho membuat anak itu perlahan menghentikan tawa nya, menatap ke arah sebuah meja yang dimana di sana terdapat lima orang laki-laki yang tengah melakukan hal yang sama dengan mereka itu, makan.
"Kalian tau dari mana? Bukan nya kalian juga masih baru disini?" Asahi bingung, pasal nya mereka semua ini kan masih kelas sepuluh semua, lantas bagaimana cara nya teman-teman baru nya ini bisa mengetahui semua nya?
"Mereka berlima, anak kelas sebelas yang paling tenar di sekolah ini. Gue tau karena salah satu dari mereka itu mantan pacar gue" ucap Hyunsuk, membuat Asahi seketika mengerjapkan mata nya tidak percaya mendengar itu semua.
"Dan dua lain nya juga adalah pacar gue sama Doyoung" untuk yang kedua kali nya, Asahi kembali mengerjapkan mata nya kaget setelah mendengar apa yang Junkyu ucapkan.
"Ada gebetan nya Mashiho juga" timpal Doyoung tiba-tiba membuat sang teman berkedok musuh yang kebetulan duduk di samping nya itu mendelik.
"Heh! Gak ada yah! Jangan percaya, Sa. Gue gak suka sama mereka" elak Mashiho yang tidak terima dengan ucapan lawan bicara nya tadi.
"Jujur aja kenapa sih? Gue tau, lo suka sama Yoshi" ucap nya sekali lagi membuat lelaki yang bertubuh lebih pendek dari nya itu menggelengkan kepala nya dengan cepat.
"Enggak! Gak usah sembarangan lo, gue tendang juga kaki lo lama-lama"
"Tendang aja, nanti tinggal gue tendang balik lo sampe kehempas ke kutub utara-AWW!!" belum juga Doyoung menyelesaikan ucapan nya, dengan tiba-tiba seseorang yang kebetulan memang duduk di samping nya itu menarik telinga nya dengan cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀
Short StoryStart : 01 Januari 2023 End : - just a short story that tells about a new student who managed to melt the heart of the school owner's child "I need you Like a heart that needs a beat" "I love you, not just because of who you are. But, also because o...