Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanyalah cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.
Jadilah pembaca yang bijak, dan jika ada typo mohon di maklumi.
~Happy Reading~
<----««»»---->
Show me your move~
"Aduh!!! Brisik banget! Lo bisa berenti gak sih?!" Mashiho kesal, karena sedari tadi teman berkedok musuh nya itu terus-terusan menyanyikan lagu yang sama sambil menari di depan kelas.
Bukan nya apa, hanya saja anak itu muak karena dari tadi Doyoung tidak pernah mengganti lagu yang dia nyanyikan, Mashiho jadi bosan.
"Gak bisa! Abis lagu nya enak, gak bisa gue ganti"
"Makanan kali enak! Bentar lagi masuk tau, ketahuan bu Jihyo tau rasa lo"
Saat ini di dalam kelas memang hanya ada mereka berdua dan beberapa siswa/i yang lain. Junkyu sedang berada di ruang guru, sedangkan Hyunsuk dan Asahi belum juga menunjukkan batang hidung mereka sampai sekarang, alias belum datang.
"Heh, cebol! Di dunia ini kan ada yang nama nya bel" ucap Doyoung yang masih dengan kegiatan nya.
"Yah gue tau, tapi maksud gue LO BISA BARENTI GAK SIH?! Atau ganti lagu kek, itu-itu mulu dari tadi"
"Yee, gak mau! Show me your move~" Mashiho menutup telinga nya menggunakan buku yang ada di atas meja nya, tidak ada guna nya dia menegur, Doyoung tidak mau berhenti.
"Aku gak pernah tau kalo Doyoung jago nyanyi, mana nge-dance nya juga keren banget. Jadi suka, hehe" Mashiho mengangkat kepala nya kala mendengar suara, menatap seseorang yang sekarang berdiri di samping nya.
"Loh, Sa? Lo kapan ada disini?" tanya nya bingung.
"Dari tadi, waktu kamu ribut sama Doyoung" yang lebih tua menganggukkan kepala nya sebagai jawaban, sedangkan Asahi beralih duduk di kursi nya yang berada tepat di samping Mashiho itu.
"Sebelum nya Doyoung emang suka kayak gitu yah?" tanya Asahi membuat lawan bicara yang mendengar itu sontak mengalihkan pandangan ke arah nya.
"He'em, gak punya malu banget emang. Kadang di tengah jalan aja dia suka joget-joget gak jelas" jelas nya membuat Asahi tiba-tiba tertawa pelan.
"Random banget, haha"
"Btw Hyunsuk kemana deh? Gak biasa nya dia telat masuk kayak gini" tanya Mashiho, membuat Asahi yang mendengar itu hanya mampu mengedikkan bahu nya, soal nya dia juga tidak tau kemana lelaki bertubuh lebih pendek dari nya itu.
"Wohayolooohh... Lagi gibahin gue nih pasti? Ngaku!" ucap Doyoung yang secara tiba-tiba berada di samping Asahi, menatap kedua nya secara bergantian.
"Ge'er banget ondel-ondel! Apa untung nya juga gue gibahin lo" jawab Mashiho sambil menatap sinis lawan bicara nya itu.
"Masa sih? Tapi pasti tadi abis ngomongin gue, yakan?" tebak Doyoung yang sayang nya benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀
Short StoryStart : 01 Januari 2023 End : - just a short story that tells about a new student who managed to melt the heart of the school owner's child "I need you Like a heart that needs a beat" "I love you, not just because of who you are. But, also because o...