Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanya cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.
Jadilah pembaca yang bijak, dan jika ada typo mohon di maklumi.
~Happy Reading~
<----««»»---->
"Nah, dan ini ruang kelas 12" ucap Hyunsuk menjelaskan membuat sang murid baru itu menganggukkan kepala nya paham.
Saat ini kelima orang lelaki itu tengah berjalan menyusuri wilayah sekolah, berniat untuk memperkenalkan tempat-tempat di sekolah ini pada Asahi, murid pindahan yang baru masuk tadi pagi itu.
"Makasih yah, kalian udah nemenin aku jelajahi area sekolah di sini" ucap nya sambil mengembangkan senyum nya, membuat ke-empat orang yang berada di hadapan nya itu ikut tersenyum juga.
"Sama-sama, lo kalau masih mau liat-liat juga silahkan, kita temenin" ujar Mashiho membuat yang lebih muda menganggukkan kepala nya.
"Makasih, tapi sampai sini aja dulu, nanti kalau aku udah lama di sini pasti bakalan tau sendiri kok" ucap anak baru itu membuat yang lain nya mengangguk setuju.
"Yaudah kalo gitu, mumpung ini masih jam istirahat mending kita ke kantin? Gue laper tau.." sahut Junkyu dan langsung di angguki oleh ke-empat nya.
"Iyah, ayo"
"Kalian ada perlu apa di sini?" baru juga kelima lelaki itu akan melangkahkan kaki mereka untuk meninggalkan area kelas 12 itu, terdengar suara seseorang dari arah berlawanan membuat semua nya sontak menghentikan langkah secara bersamaan.
"Eh, kak Jeno?" yang nama nya di sebut terlihat mengangguk pelan.
"Iyah Hyunsuk, kalian berlima ada perlu apa ke sini?"
(Anggap aja di sini Hyunsuk itu lebih muda dari Jeno yah, hehe😊)
"Ini, kita lagi nganterin Asahi buat liat-liat ruangan di sekolah ini" jelas Doyoung yang dari tadi belum bersuara itu membuat Jeno yang mendengar nya sontak mengerutkan kening nya bingung.
"Asahi?"
"Itu saya kak, hehe" ucap yang lebih muda membuat sang kakak kelas dengan cepat mengalihkan pandangan ke arah nya.
"Anak nya manis juga di liat-liat" cukup lama terdiam, sampai akhir nya jentikan jari dari Junkyu lah yang membuat nya tersadar.
"Kak Jeno? Kok malah bengong sih?" tanya Hyunsuk sambil menatap bingung ke arah kakak kelas mereka itu.
"Ah Iyah? Gapapa. Ngomong-ngomong saya belum pernah lihat kamu sebelum nya, kamu anak baru yah?" tanya nya pada Asahi, membuat anak itu dengan cepat menganggukkan kepala nya.
"Iyah kak, baru pindah ke sini tadi pagi" jawab nya.
"Ohh, pantesan. Btw kenalin, saya Jeno, anak IPA kelas 12" lelaki bertubuh lebih tinggi itu mengulurkan tangan nya, berniat untuk mengajak kenalan anak yang di ketahui adalah murid baru di sekolah mereka itu.
"Aku Asahi, anak IPA juga kelas 10" kedua nya saling melempar senyum masing-masing, dan beberapa detik kemudian Asahi tersadar akan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀
Short StoryStart : 01 Januari 2023 End : - just a short story that tells about a new student who managed to melt the heart of the school owner's child "I need you Like a heart that needs a beat" "I love you, not just because of who you are. But, also because o...