✿✼: 11 - Library :✼✿

131 12 0
                                    

Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanyalah cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.

Jadilah pembaca yang bijak, dan jika ada typo mohon di maklumi.

~Happy Reading~

<----««»»---->

Kring...

Bel istirahat pertama berbunyi, semua murid yang tadi nya berada di dalam kelas sekarang berhamburan keluar. Ada yang ke kantin, dan ada juga yang hanya memilih untuk duduk santai di dalam kelas.

"Temenin gue ke perpus kuy!" ucap seorang lelaki yang saat ini tengah sibuk memasukan beberapa alat tulis dan juga buku kedalam tas milik nya.

"Dapet hidayah dari mana lo tiba-tiba mau ke perpus?" tanya Doyoung sambil menatap penuh curiga pada teman berkedok musuh nya itu.

"Gapapa, pengen aja. Ada buku yang mau gue cari soal nya" kali ini Mashiho menjawab dengan lebih santai, tidak seperti biasa nya yang selalu sewot.

"Ayo! Aku juga mau nyari buku, hehe" ucap Asahi, membuat Mashiho yang mendengar itu langsung saja meraih tangan teman nya itu dan berjalan ke arah pintu keluar.

"Ikut gak?" tanya Junkyu sambil menatap kedua orang yang sekarang berada di hadapan dan samping nya itu.

"Ayo deh, dari pada gabut disini gak ngapa-ngapain" kedua nya mengangguk setelah mendapat jawaban, dan kemudian ketiga lelaki itu langsung saja berjalan keluar dari kelas untuk ke perpustakaan yang jarak nya terhitung beberapa meter dari kelas mereka itu.

"Loh? Kalian mau kemana?" suara yang sangat mereka kenal tiba-tiba terdengar ketika kelima nya melewati ruang kelas sebelas.

Belum menjawab, semua nya memilih untuk menolehkan kepala terlebih dahulu, melihat siapa yang baru saja berbicara itu.

"Ke perpus, kamu mau ikut?" tanya Junkyu membuat Haruto yang sekarang berdiri tepat di depan pintu kelas nya bersama dengan seseorang lain nya itupun menggelengkan kepala nya.

"Gak deh, aku mau nemenin Junghwan ke gudang"

"Ke gudang? Mau ngapain?" kali ini bukan Junkyu yang berbicara, melainkan Doyoung yang berada di samping nya.

"Ngambil bola, bentar lagi masuk pelajaran olahraga" jawab Junghwan membuat yang bertanya menganggukkan kepala nya sebagai jawaban.

"Yaudah, kalo gitu aku sama yang lain lanjut jalan lagi yah. Bye Haru, Wan!" kedua lelaki yang dari tadi masih berdiri di depan pintu itu pun hanya tersenyum menanggapi ucapan Junkyu barusan.

Sedangkan yang lain nya segera kembali berjalan menuju tempat tujuan mereka.

<----««»»---->

Tak butuh waktu yang lama, akhir nya Hyunsuk, Junkyu, Mashiho, Asahi dan Doyoung sampai juga di depan ruang perpustakaan.

Di karenakan perpustakaan di sekolah mereka ini memiliki peraturan tidak boleh membawa masuk handphone kedalam ruangan, maka saat hendak masuk mereka semua segera mengeluarkan ponsel masing-masing untuk di serahkan kepada penjaga perpus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang