Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanyalah cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.
Jadilah pembaca yang bijak, dan jika ada typo mohon di maklumi.
~Happy Reading~
<----««»»---->
Kring...
"Baik, saya akhiri pelajaran hari ini" ucap Bu Irene sambil merapihkan buku yang ada di atas meja nya.
"Dan kalian berdua. Doyoung, Mashiho, ikut saya ke lapangan" lanjut nya membuat Mashiho dan Doyoung yang mendengar hal itu langsung saja menggerutu kesal.
"Kirain udah lupa" gumam Doyoung dan langsung saja mendapat cibiran dari orang di belakang nya.
"Ini gara-gara lo tau gak!" dan sontak hal itu membuat Doyoung langsung membalikkan badan nya untuk menatap Mashiho yang duduk tepat di belakang nya itu.
"Lo yang duluan-"
"Sudah! Tidak usah bertengkar, ini salah kalian berdua!" sahut Bu Irene membuat Doyoung dan Mashiho kembali melempar tatapan tajam masing-masing.
Dan setelah nya, kedua orang itu langsung saja berdiri dari tempat duduk mereka masing-masing dan mengikuti kemana guru itu akan pergi dari belakang, tujuan nya tak lain dan tak bukan adalah untuk ke lapangan, membersihkan nya.
"Gimana gak kena hukum, kelakuan mereka aja kayak gitu" ucap Junkyu sambil memasukkan alat tulis nya ke dalam tas.
"Kita ikutin mereka yuk?" ajak Hyunsuk membuat Junkyu yang berada di samping nya dan Asahi yang berada di depan nya langsung menolehkan kepala ke arah nya.
"Boleh. Lo gimana, Sa?" tanya Junkyu membuat anak baru bernama Asahi itu menganggukkan kepala nya.
"Aku ikut aja" jawab nya.
Dan setelah itu, ketiga nya langsung saja melangkah keluar kelas, berniat untuk pergi melihat kedua teman mereka yang saat ini sedang di hukum itu.
<----««»»---->
Di sisi lain...
Jaehyuk yang beberapa jam lalu bertabrakan dengan seseorang yang tidak dia kenali itu saat ini masih saja menggerutu kesal, membuat ke empat orang lain nya yang melihat hal itu hanya bisa menghela nafas lelah masing-masing.
Saat ini kelima orang itu tengah berada di tempat dimana biasa nya mereka berkumpul. Dan dari tadi juga, yang mereka dengar hanyalah ucapan dan umpatan kesal dari Jaehyuk yang menurut mereka sangat tidak berguna itu.
"Jae, udah lah! Cuma perkara tabrakan aja lu sampe ngoceh gak jelas berjam-jam kayak gitu!" sahut Jihoon dengan raut wajah tak habis pikir nya membuat Jaehyuk yang mendengar ucapan itu langsung saja menatap ke arah nya.
"Ji, gimana gue gak kesel coba? Tuh orang udah nabrak gue, marah-marah sama gue, terus abis itu gak mau minta maaf lagi!" jawab Jaehyuk sambil mendudukkan diri nya tepat di samping Yoshi, seseorang yang dari tadi hanya diam tidak berkutik itu.
"Yah kalo kayak gitu berarti itu tanda nya lo yang salah"
"Apa lo bilang?!" Jaehyuk langsung saja melemparkan tatapan tajam pada Haruto, seseorang yang baru saja melontarkan sebuah ucapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀
Short StoryStart : 01 Januari 2023 End : - just a short story that tells about a new student who managed to melt the heart of the school owner's child "I need you Like a heart that needs a beat" "I love you, not just because of who you are. But, also because o...