✿✼: 02 - New Student :✼✿

261 44 38
                                    

Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanyalah cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.

Jadilah pembaca yang bijak, dan Jika ada typo mohon di maklumi.

~Happy reading~

<----««»»»---->

Brugh!

"Woy! Punya mata gak sih?!" bentak Jaehyuk sambil menatap tajam pada seseorang di hadapan nya yang baru saja menabrak nya itu.

Masih di waktu yang sama, dia bersama Yoshi sedang berjalan di koridor untuk ke tempat biasa mereka berlima ngumpul. Tapi sayang nya, di tengah jalan Jaehyuk malah gak sengaja tabrakan sama seseorang yang tidak dia kenal.

Wajah nya juga seperti masih asing di mata Jaehyuk, seperti nya dia murid baru.

"Punyalah, gak liat nih?" ucap orang itu dengan lantang sambil menunjuk ke arah mata nya "Orang tadi kamu nya yang jalan gak liat-liat!" lanjut nya dengan nada suara yang terdengar sedikit membentak membuat Jaehyuk semakin menatap nya kesal.

"Jadi lo nyalahin gue?!"

"Jae, udah biarin aja" ucap Yoshi sambil memegang pundak teman nya itu. Sedangkan di belakang mereka, Jihoon, Haruto, dan Junghwan, hanya memilih diam. Tidak mau ikut campur, nanti di amuk singa jadi-jadian kan serem🦁

"Gak bisa! Dia harus minta maaf karena udah nabrak gue!" ucap Jaehyuk lagi sambil kembali bertatapan dengan orang yang masih berdiri di hadapan nya itu.

"Apa? Minta maaf? Kamu yang salah kenapa harus aku yang minta maaf!" bentak orang itu lagi.

"Lo-"

"Jae! Udah biarin aja!" ucap Yoshi lagi saat melihat teman nya itu sudah hampir kembali mengeluarkan suara.

"Tapi kan-"

"Udah! Ayo" karena tidak mau mendengar pertengkaran yang tidak penting itu berlanjut, maka dengan segera Yoshi langsung saja menarik tangan Jaehyuk untuk menjauh dari sana.

Di ikuti dengan Jihoon, Junghwan, dan Haruto juga di belakang nya.

"Nyebelin banget sih!" gerutu orang itu sambil kembali melanjutkan jalan nya untuk ke ruang guru.

<----««»»---->

"Selamat pagi semua nya"

Bu Irene, guru bahasa Inggris di kelas 10 IPA 1 itu baru saja datang bersama dengan seseorang di belakang nya.

Junkyu, Hyunsuk, Doyoung, dan Mashiho yang merupakan salah satu dari murid di kalas itu pun juga tidak tau, siapa orang yang bersama dengan Bu Irene itu.

"Bu, itu siapa?" tanya Hyunsuk dengan tangan yang dia angkat ke atas, membuat bu Irene langsung mengalihkan pandangan pada nya.

"Ini?" tanya Bu Irene sambil menunjuk orang yang ada di samping nya membuat sebagian siswa/i di kelas itu mengangguk.

"Perkenalkan, ini Asahi murid baru di kelas kalian, dia pindahan dari Jepang. Saya harap, kalian bisa berteman baik dengan nya"  ucap bu Irene membuat siswa baru bernama Asahi itu melambai-lambaikan tangan nya sambil berucap "Salam kenal semua nya, aku Asahi"

Anak baru bernama Asahi itu langsung saja menyunggingkan senyum nya membuat keadaan kelas yang tadi nya damai-damai saja seketika berubah menjadi rusuh.

𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang