Jika ada kesamaan kata atau cerita mohon di maafkan, karena itu murni kebetulan. Dan perlu di ingat bahwa ini hanyalah cerita fiksi (karangan) jangan sangkut pautkan dengan dunia nyata.
Jadilah pembaca yang bijak, dan jika ada typo mohon di maklumi.
~Happy Reading~
<----««»»---->
Tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul empat sore. Bel pulang sekolah sudah berbunyi dua menit yang lalu, dan seharusnya saat ini semua siswa/i sudah beranjak dari gedung sekolah itu.
Iyah, seharusnya. Karena sekarang hujan lebat disertai angin yang tidak terlalu kencang tengah turun membasahi sebagian permukaan bumi, membuat semua manusia yang masih berada dalam lingkungan sekolah itu terpaksa harus menetap dulu sambil menunggu nya redah.
Entah itu sampai kapan.
"Hai semua nya!" lima orang yang saat ini tengah asik berbincang di dalam kelas itu langsung saja menoleh ke arah seseorang yang baru saja menyapa mereka dari arah pintu masuk.
"Kok udah dateng? Kan masih ujan" ucap salah satu nya kepada seseorang yang saat ini tengah berjalan mendekat ke arah mereka berlima.
"Sengaja, biar bisa lama-lama ketemu sama kamu nya"
"Jangan mulai deh, To. Gue alergi tau sama orang-orang bucin kayak lo ini" Haruto yang mendengar itu langsung saja menoleh ke arah lawan bicara nya yang baru saja berucap itu.
"Yeeuu, iri bilang" Mashiho memutar bola mata nya malas, dan kemudian kembali berbalik menatap ke arah jendela kaca yang terletak tepat di samping tempat duduk nya itu.
"Doy, nanti pulang bareng yah?" ucap Junghwan yang sekarang beralih menduduki bangku kosong tepat di samping pacar nya itu.
"Gak, gue pulang bareng Mashiho" tolak sang lawan bicara, membuat seseorang yang merasa nama nya di sebut itu pun sontak mengalihkan pandangan ke arah bangku di depan nya.
"Enak aja lo, gue nanti di jemput" Doyoung berdecak kesal, teman berkedok musuh nya ini benar-benar tidak bisa di ajak kompromi.
"Yaudah, gue bisa bareng Hyunsuk"
"Sorry aja nih Doy, gue bukan nya gak mau pulang bareng lu, tapi gue juga sama kayak Mashiho, di jemput supir" dan untuk yang kedua kali nya, lelaki kelahiran Desember itu kembali mengeluarkan decakan pelan dari mulut nya.
"Sama Asahi deh, lo mau kan pulang bareng gue, Sa?"
"Maaf, tapi aku gak bawa kendaraan" Junghwan yang sedari tadi menyimak jawaban dari teman-teman pacar nya itu tersenyum senang.
Sedangkan Doyoung saat ini sudah menggerutu sambil memasang raut wajah kesal nya, harapan satu-satu nya sekarang hanyalah Junkyu.
Tapi seperti nya itu tidak akan mungkin, karena sudah jelas teman nya itu akan pulang bersama Haruto.
"Tuh, temen-temen kamu semua nya pada gak bisa. Sama aku aja yah?" yah, kalau sudah begini mau tidak mau Doyoung harus mengiyakan ajakan pacar nya itu.
Iyah, kedua nya memang berpacaran. Sudah lama, kurang lebih satu bulan setelah mereka masuk ke SMA ini. Tapi yah begitu, sejak awal memang sikap Doyoung pada Junghwan sudah seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐥𝐲 𝐋𝐨𝐯𝐞 ❀𝐉𝐀𝐄𝐒𝐀𝐇𝐈❀
Short StoryStart : 01 Januari 2023 End : - just a short story that tells about a new student who managed to melt the heart of the school owner's child "I need you Like a heart that needs a beat" "I love you, not just because of who you are. But, also because o...