■ 8 ■

17.8K 630 73
                                    

~ Selamat membaca ~














Author POV

" Kamu mau jadi pacarku ? " ucap Selly tepat ditelinga Claudya.

" Hah kamu bilang apa ? " jawab Claudya raut wajah bingung.

" Gapapa mungkin kamu salah dengar .." sahut Selly kecewa

" Seriusan Selly.. aku beneran nanya loh.." jawab Claudya dengan memasang wajah cemberut.

Sepanjang perjalanan hanya ada keheningan diantara keduanya. tidak ada yang memulai percakapan setelah kejadian sebelumnya. sampai pada akhirnya Selly kini telah mengantarkan Claudya. Selly pun tidak menahan Claudya diantara keduanya lebih memilih hanya sibuk dengan pikirannya masing - masing.

Seperti biasanya di pagi hari Selly tetap mengantar dan menjemput Claudya. namun semenjak kejadian itu, seperti mereka berdua memiliki jarak. sifat ego di keduanya masih melekat dan gengsinya. tidak ada yang memulai percakapan di setiap perjalanan. hanya ada keheningan atau sesekali Selly memasang musik yang Claudya sukai. meskipun demikian diantara keduanya tidak ada yang mau mengalah.

Di sekolah kini tak ada sapaan atau kehadiran Selly ,diruang kantor guru. biasanya setiap jam istirahat Selly selalu menghampiri atau memperhatikan Claudya. baik pola makan atau pekerjaannya. seakan dunia mereka berdua berubah 180 derajat. Hal ini, membuat Claudya heran Selly seakan asing di sekolah. seperti Selly yang bukan biasanya, namun tidak seperti dulu.

Hari demi hari di lalui keduanya, tidak ada yang ingin memulai atau bahkan ingin menyelesaikan masalah yang ada. namun diantara keduanya sebenarnya ingin saling berkomunikasi seperti dulu. namun seakan ada tembok besar yang tidak bisa mereka rubuhkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Claudya POV

Saat ini aku berada di ruang guru, namun aku merasa ada sesuatu yg tertinggal. aku mencoba mengingat hal apa yg terlupa oleh diriku. Berfikir sejenak aku coba melihat barang - barang yang kini ku bawa berada di atas meja ku, dan aku mengingatnya ternyata tertinggal adalah bekal yang telah aku masak untuk Selly namun aku menelan pahit Selly menolak pemberianku.
.
.
.

Flashback on ~
.
.
.

Author POV

" Sel ini aku bawa kamu makanan.." ucap Claudya penuh harap.

" Untuk ? " Jawab acuh Selly.

" Kamu selly.. " ucap claudya bingung dengan perubahan Selly.

" Tidak perlu Miss. saya bisa makan di kantin " jawab ketus Selly.

Nada cuek tersebut membuat Claudya frustasi dan tak ingin memaksa Selly, sebab keadaan diantara keduanya belum ada yang berubah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Claudya POV

Aku membereskan barang ku yang berada di mejaku. setelah semuanya beres, aku ingin mengambil bekal yang berada di
Mobil. saat aku hendak sampai di parkiran, aku melihat salah seorang siswi yang berada di balik sebuah mobil. aku mencoba mendekatkan diri ke arah mereka. niat hanya ingin sekedar tahu siapa mereka. di saat aku sudah berada diposisi yang tepat, aku melihat apa yang telah siswi itu lakukan. bisa aku melihat mereka seakan beradegan ciuman. namun, aku belum bisa melihat siapa mereka karena mereka diapit oleh mobil para guru. Saat hendak ingin lebih mendekat.

" Miss ~ " panggil seseorang dari belakang.

" Oh iyaa saya.. ? " menjawab sapaan orang tersebut dan aku menoleh.

MY TEACHER IS MY LOVE | GXG - GLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang