■ 1 ■

174K 2.2K 114
                                    

~ Selamat membaca ~












Selly POV

Roselly sebut saja "selly" aku pindahan sekolah dari luar negeri ke indonesia. Aku pindah karena mamah ku meninggal, dan aku memutuskan untuk ikut dengan ayah. Karena ayah aku bekerja di salah satu perusahan ternama di indonesia.

Aku adalah putri keluarga ternama dari perusahaan terbesar dan aku memiliki seorang adik yang bernama Celi dia hampir mirip dengan ku bedanya aku lebih tinggi daripada adik ku. kami memiliki rambut yang coklat dan kulit yang putih karena keturunan dari mamah kami yaitu keturunan Amerika.

Singkat cerita ini adalah hari pertama aku sekolah. Sekolah ini sangat besar karena papah ingin aku mandiri. dan sekolah ini terkenal karena ekskulnya yang populer dikalangan semua sekolah. Jadi aku bisa habisin waktu untuk banyak belajar ekskul, apalagi papah yang tidak banyak waktu buat anak anaknya.
.
.
.
.
.
.

Author POV

Drrttt ~

" Hoaammmp.... hmm udah jam berapa sihhh berisik banget jamnya ?! " Selly membuka Hp miliknya.

" Astaga udah jam segini dong huaaaa " bisa telat dong gini aku jadinya batin Selly.

Setelah berisik ria tadi yang mengakibatkan diri Selly mau terlambat, Selly pun segera membersihkan diri. dan mempersiapkan keperluan sekolahnya. segera pamit dengan ayahnya, tidak lupa mencium punggung tangan sang ayah.

" Kamu gak sarapan dulu nak ? " ucap sang ayah.

" Gak dulu yah, aku udah telat..." dengan melambaikan tangan kepada ayahnya yang berada di ruang makan.

Ayahnya yang melihat tingkah anaknya pun tersebut hanya bisa menggelengkan kepalanya.
.
.
.
.
.
.
.

Selly POV

Sekolah

Tiba aku di parkiran dan kini aku sedang memarkirkan mobil ku, untung diriku tidak telat masuk sekolah, kalian pasti taulah rasanya telat hari pertama tuh pasti gak enak kesannya kayak malu-maluin banget kan haha. 'skip'


Aku masuk ke koridor untuk mencari ruang kepala sekolah lagi asyik jalan gak sengaja aku nanya ke salah satu orang yang sepertinya guru disini.

" Halo bu pagi boleh tanya ruang kepala sekolah dimana ya ? " Selly menjulurkan tangannya kepada guru tsb.

" Oh... kamu anak baru itu, yasudah ikut saya..". ucap guru tsb

Aku mengikutinya dari belakang, entah perasaan apa yang aku rasain sekarang jantungku berdegup sangat kencang. ada desiran yang aku rasain selama aku memandanginya. aku mengikuti guru tersebut dari belakang. dan sampailah aku di ruang kepsek, guru tersebut mempersilahkan aku untuk masuk dan aku pun mengikuti instruksi darinya.

" Ini ruangannya. kamu bisa ketuk dulu, saya permisi ya.. " kata guru tsb.

" Oh iya bu terimakasih ". Jawab ku dengan senyuman manis ku.

Ruang kepsek

" Halo Selly sudah lama ya, tidak bertemu kamu dan ayahmu ". sapa kepsek.

" Eh.. iya pak, saya juga sudah lama tidak bertemu dengan bapak, setelah mamah saya meninggal.. " jawab ku.

" Oh maaf ya Selly... saya tidak sempat kemarin ketika mamahmu meninggal. sampaikan maaf saya sama ayahmu ya.. lain waktu, saya usahakan berkunjung ke rumahmu. dari dulu kamu dan adikmu selalu berprestasi. sayang sekali, saya tidak memiliki anak. andai saja istri saya tidak meninggalkan saya, pasti sudah sebesar kamu, yasudah kamu ikut saya sekarang ke kelas.. ". ucap panjang lebar kepsek.

MY TEACHER IS MY LOVE | GXG - GLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang