~ Selamat membaca ~
Claudya POV
Tiap hari menjalani hariku tanpa Selly, karena, hanya luka seakan ada sesuatu benda yang menusuk dadaku. rasanya begitu sesak saat melihatnya. Jelas terbayang saat selly bersama seseorang, yang ku yakini ialah gadis waktu itu di lapangan basket saat bersamanya.
" miss... ~ " sapa seseorang dengan wajah tersenyum.
Aku sedikit terkejut, karena aku di datangi seorang siswi, sedikit aku kenal dengannya. dan dia adalah sahabatnya Selly.
" Ya.. ada perlu apa Tasya ? " ucap ku.
" Miss sibuk tidak ? Saya boleh minta waktu miss sebentar... " pinta tasya seakan memohon kepadaku.
" Kamu mau ada perlu apa tasya ? jika tidak penting, saya tidak bisa sekarang " jawab ku dengan melangkahkan kaki ku berjalan menuju ruang guru. meninggalkan Tasya dengan wajahnya yang terlihat gugup.
" Ini perihal selly miss ! " jawab Tasya sedikit meninggi, mungkin karena aku juga sudah berjalan sedikit menjauh darinya. sebenarnya, aku sudah curiga jika ada Tasya pasti ada hubungannya dengan Selly.
Mendengar ucapan Tasya yang mendatangiku hanya ingin membicarakan mengenai Selly. aku sedikit meragu. karena sejujurnya, aku masih menyimpan kesedihan atas perasaanku kepada Selly. dan tentu saja pasti ada hubungan dengannya. karena dimana ada Tasya disitu ada Selly. sangat terlihat mereka berdua bersahabat dengan baik. ketika Tasya sempat mengucapkan kata "Selly". mendengar namanya saja hatiku berdegup kencang. aku pun tidak bisa membohongi hati ini bahwa aku juga sangat merindukannya. tapi, kenapa saat aku merasakan rindu yang teramat dalam. logika ku mulai memutar kembali memori mengingat kejadian saat terakhir aku melihatnya. dan seketika itu, aku merasakan tercabik-cabik hati ini.
Di sisi lain rasa penasaranku pun tidak dapat di pungkiri. ingin sekali aku mengetahui apa yang mau dibicarakan oleh Tasya kepadaku. dengan berat hati. Aku mencoba berbalik arah ke Tasya.
" Baik, nanti siang temui saya dibelakang sekolah " ucap ku dengan tegas. mencoba untuk tetap tegar.
-
-
🔔Bel sekolah 🔔
-
-
Author POV
" kamu pasti bisa Selly..! " ucap tasya ke Selly terlihat seperti mencemaskan sahabatnya.
" Aku takut Tasya.. cara ini sepertinya tidak berhasil. " jawab Selly pasrah.
Semua ini adalah rencana Tasya untuk mempertemukan miss claudya dengan Selly. karena Tasya, sudah muak dengan kesalahpahaman yang terjadi diantara Selly dan Miss Claudya. sifat egois Selly dan miss claudya yang membuat Tasya jengah dan memilih mengambil tindakan. seperti ini, di satu sisi tasya ingin sahabat kembali seperti dulu. dan di satu sisi kesalahpahaman yang harus diluruskan diantara kedua belah pihak.
-
-
-
Selly POV
" Kamu tunggu disitu " titah Tasya kepadaku dengan menunjuk belakang sekolah.
Aku pun berjalan menuju belakang sekolah. untuk melihat apakah benar miss claudya sudah berada di tempatnya. Apakah sesuai dengan ucapan miss claudya dan benar saja dia sudah berada lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY LOVE | GXG - GL
Romansa🏫 Seorang murid pindahan, di sekolah barunya. telah jatuh cinta dengan salah satu Guru cantik dan manis tapi terkenal galak bagaimana kah keseruan mereka ? ⚠️ ATTENTION ⚠️ Mohon untuk tidak mencuri atau copy paste cerita ini dalam bentuk apapun. �...