■ 5 ■

29.6K 637 10
                                    

~Selamat membaca~















Selly POV

Malam ini cukup damai, saat aku dan tasya pulang. di perjalanan pulang ada canda tawa tapi mungkin aku yang terlihat mendominasi. tiba saja, aku ingin  menanyakan sesuatu kepada tasya. yang buat aku berpikir untuk masuk ekskul basket dan seni, karena kebetulan aku di sekolah sebelumnya sebagai kapten basket. soal ekskul seni sepertinya aku mau ikut vokal nyanyi. Hal ini aku sudah coba pikirkan, karena aku mau buat diriku sibuk supaya tidak mikirin miss claudya terus. Hal tersebut di respon baik oleh sahabatku, tasya setuju apapun yang aku lakukan. terutama untuk kebaikanku begitulah katanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Author POV

" Pagi yah " sapa Selly pada sang ayah yang tengah menikmati kopi di meja makan.

" Pagi juga putriku " ucap sang ayah yang langsung di sambut dengan pelukan.

" Ayah, kebetulan nih kan lagi ada di rumah, selly mau izin ikut ekskul supaya gak bosen di rumah mulu " ucap Selly.

" Ayah setuju aja apa yang kamu lakukan Selly, mungkin bisa melatih bakat kamu juga kan. tapi, jangan lupa pola kesehatan kamu dijaga ya nak " jawab sang ayah kepada anaknya dengan penuh sayang.

" Baik yah " ucap selly dengan senyuman manisnya.

" Kebetulan ayah, sepertinya akan keluar kota, ayah titip adik kamu ya Selly.. " pamit sang ayah dengan berat hati.

" Baik yah gapapa selly paham, selly mau ke kamar dulu ya yah.. "  izin Selly dan di jawab anggukan tanda setuju oleh sang ayah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Selly POV

Aku kini tengah berada di kasur, setelah meminta izin kepada ayah. bahwa besok aku akan daftar ekskul. tidak lama berselang, adik ku Celi datang dan langsung memelukku. adikku mengajakku  untuk main PS. karena, kebetulan ini adalah hari libur sekolah. jadi satu harian ini aku dan Celi bisa menghabiskan waktu untuk bermain game bersama. jarang ada waktu seperti ini yang buat aku dan adikku tertawa bersama. Waktu terasa udah menjelang sore saatnya aku dan adik ku membersihkan diri, aku menyuruh adikku balik ke kamarnya untuk membersihkan diri dan aku pun segera bergegas ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, aku coba duduk dikasur. dan mengecek jadwal senin sepertinya tidak ada tugas sekolah . Jadi, aku memutuskan untuk keluar rumah sambil mencari angin.

20.00 WIB 

Malam ini aku memutuskan untuk ke Cafe, Cafe yang biasanya aku dan tasya nongkrong.  Hal ini aku putuskan karena pengen sendiri dan menikmati kopi yang biasanya buat mood ku naik. Cukup lama aku di Cafe tersebut dan aku memutuskan untuk pulang karena sudah larut malam. Di tengah perjalanan aku memutuskan minggir untuk membeli gula kapas. Hal ini membuat ku teringat saat mamah dulu yang selalu ajak aku untuk main ke pasar malam. tidak lama aku sampai rumah dan langsung ke kamar untuk tidur. Aku berharap mimpi indah karena besok aku akan melakukan rutinitas banyak menyita waktuku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🏫 Sekolah 🏫

Claudya POV 

Pagi ini ada acara sekolah, tapi pada saat jam pelajaran ke dua. untungnya, aku tidak mengajar di kelas bocah tersebut. sudah beberapa hari ini dia tidak mengusik diriku seperti ada yang hilang tapi hal ini kan yang aku mau ?, jadi kenapa aku harus mikirin hal tersebut. Jam pelajaran pertama telah usai. aku memutuskan untuk ke ruang guru dan mengerjakan laporan yang tinggal sedikit lagi selesai.
.
.
.
.
.
.
.
.

MY TEACHER IS MY LOVE | GXG - GLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang