Ngak banyak yang tau,Bintang itu bucin banget sama Naraya.Bahkan pp ml Bintang foto Naraya.
Pokoknya,Bintang bucin banget sama Naraya.Mungkin ini efek baru pacaran dua minggu.Jadi masih ditahap uwu uwu nya.Orang orang bahkan dibuat iri bagaimana cara Bintang yang memperlakukan Naraya layaknya tuan putri.Menurut Bintang,Naraya itu unik.Di antara orang yang pernah ia pacari,cuman Naraya yang membuatnya takut kehilangan seorang kekasih.Walau kadang kadang, Naraya itu sedikit menguji kesabarannya satu waktu,tetapi walaupun begitu Bintang selalu menyukai gadis itu.Apalagi Bintang yang mendekati Naraya duluan.Jadi Naraya punya kesan tersendiri bagi cowok itu.
Sepulang sekolah,Bulan gabut.Dari tadi ia hanya menghabiskan waktunya dengan tidur siang.
Maklum jomblo,jadinya kesepian gitu.Notifikasi hp Bulan juga kosong,kayak sia sia banget punya hp tapi ngk ada yang nge-chat.Bahkan grup chat kelas juga sepi,kayak hati Bulan saat ini.Akhirnya,Bulan milih buat ngescroll Instagram.
Tiba tiba Bulan kaget,pas dibuka postingan Bintang yang paling pertama dia lihat terpampang di berandanya.Postingan Bintang ngepost foto Naraya yang menandakan Bintang mempublish hubungannya dengan Naraya di social media.
Soalnya,yang tau hubungan mereka cuman baru temen temen dekat doang,dan sekarang followers Bintang juga ikut tau kalau Bintang dan Naraya punya hubungan spesial.
Salah satu bukti kalau Bintang bener beneran sayang dia bakalan upload pacarnya ke social medianya dan sekarang Bintang ngelakuin hal itu.
Bulan terdiam sejenak setelah melihat postingan Bintang.
“Gue kira mereka bakalan berantem karna gue kemarin,”gumam Bulan.Soalnya kalau Bintang galau yang susah Bulan.Seketika gadis itu harus menjadi motivator cinta 24 jam buat Bintang.
@andii.bintang
andii.bintang ❤️
Comment:
@gabrilia.by cie go public
@narayaaaaa_ ❤️
@asyamm22_ bucin amat wkwk
@inicintaaaa boleh iri ngk sih sama Naraya dapat cowok yang bucin kayak gini😭
@gracia.az emang boleh se uwu ini?
@bintangcrushh kak bintang beneran punya pacar?
@kitkattcat11 masih cantikan yg kemarin ngk sih?sih kak Eka itu
@milkitamaniss oh ini anak ipa1 yg jadian sama bintang?biasa aja sih
ebutkan pengguna
@shqqeela_m congrats Binn
@ekaaayy17 congrats Bin,finally cewe baru jg wkwk
Setelah asik baca baca komen,Bulan menyimpulkan hubungan Bintang dan Naraya pro kontro.Ada yang dukung,dan ada yang bandingin Naraya sama mantan Bintang yang terdahulu.Ngk heran sih.Toh itu emang konsekuensi dari ngepublish hubungan di sosmed.
Mana dipostingan sosmed Bintang mantan mantan Bintang pada komen.Emang sih,Bintang ngk pernah ada yang asing sama mantannya.
Semuanya masih berteman baik.Jadi sepertinya Naraya harus kuat mental.Harus Bulan akui,untung berpacaran dengan Bintang modal paling penting adalah kuat mental.Gimana ngk,
Bintang masih menjalin hubungan baik dengan para mantan mantannya,
selain itu mantan mantan Bintang bikin insecure,serius deh mantan Bintang ngk ada yang gagal.“Agak sakit ya kalau jadi Naraya,”
pikir Bulan.Tapi sebenarnya,lebih sakit menjadi Bulan yang hanya dianggap sebagai teman.
Andai saja mereka sama rasa.
✨🌙
Hari ini Bintang dan Naraya ngedate di taman kota.Setelah Naraya mendiami Bintang dari tadi sepulang sekolah.Kini mereka akur kembali.
Setelah Bintang mati Matian membujuk Naraya untuk ikut dengannya.Itupun setelah Bintang mati matian bujuk Naraya dan ngejelasin perkara tadi.Bahkan Naraya membatalkan rencana mereka untuk ke bioskop setelah Bintang mengantarnya pulang.Tapi karna inisiatif Bintang yang tinggi,akhirnya Bintang memilih untuk mengajak Naraya ke taman kota sebagai gantinya.
Ternyata,sesusah itu ya membujuk cewek yang lagi ngambek.Apapun yang cowok lakuin,bakalan salah dan ngeselin dimata si cewek.Jadi harus butuh kesabaran extra.
“Ihhhhh Bintang fotoku kok di post,”seru Naraya kesal tapi sedikit senang.Walaupun dalam benak Naraya dia agak sedikit takut untuk dibandingkan dengan mantan mantan Bintang yang notabene selebgram hits,sedangkan dia hanya gadis biasa yang bisa dibilang beruntung karna berhasil memacari Bintang.Kalah boleh jujur,semenjak pacaran dengan Bintang Naraya selalu insecure.Bukan karna Bintang,hanya saja karna Naraya sendiri yang merasa bahwa dia tidak terlalu cukup sempurna untung Bintang'.
“Kenapa hm?soalnya kamu disini cantik,makanya aku post,”ujar Bintang sambil memperlihatkan foto Naraya yang dia jepret tadi.
“Tapi ngk harus dipost di Ig juga Bintang.Liat nih mantan kamu yang cantik itu komen,”kata Naraya.
“Gapapa Na,kamu jangan berlebihan gitu deh,”balas Bintang.
“Kalau aku kena hate komen gimana?”tanya Naraya khawatir.Naraya tau Bintang sefamous itu,pasti ada aja yang ngk suka kalau mereka punya hubungan spesial.
“Tinggal matiin kolom komentar.
Omongan orang ngk usah dipikirin Na,”jawab Bintang santai sebab yang menjalani hubungan ini mereka,bukan orang lain.
Jadi kenapa harus repot mikirin pendapat orang lain.Naraya teelihat murung,“Hm tapi aku takut nanti banyak yang bilang aku ngk secantik mantanmu.”
Jujur semenjak pacaran dengan Bintang,Naraya seringkali merasa tak percaya diri.Padahal ia cantik,akan tetapi jika ia membandingkan dirinya dengan mantan mantan Bintang,
Naraya merasa dirinya tak cukup untuk Bintang.“Gapapa,yang penting kamu yang tercantik di mataku.”
Omongan Bintang sukses membuat Naraya salting sendiri.Jantungnga rasanya ngk aman kalau terus terusan deket sama Bintang yang suka banget ngasih Naraya gombalan mautnya.
“Kamu bisa aja ih,”kata Naraya malu malu.
“Na,aku sayang banget sama kamu,"ucap Bintang tiba tiba.
Tuhkan baru juga dibilang apa,Bintang udah bikin Naraya salting lagi aja.Tapi Naraya pura pura kalem.Dia ngk mau ngerusak image nya.
“Aku juga sayang banget sama kamu.Makasih ya buat hari ini,"tutur Naraya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai Kita Sama Rasa
Teen FictionSetiap rasa tak bisa dipaksa,jadi biarkanlah hati memilih siapa yang pantas menjadi pemiliknya.