14.Gebetan Baru

28 10 5
                                    

Hari ini sekolah Bulan lagi rame ramenya,soalnya bakalan ada ibb nanti sore.Sekolah Bulan terpilih menjadi tuan rumah untuk turnamen kali ini.Sedari tadi Cinta sudah antusias,katanya dia bakalan liat cogan cogan dari semua SMA yang ada di kotanya.Lebih tepatnya gadis itu ingin mencarikan Bulan cowok.

"Bul,pokoknya lo harus pick satu cogan.Siapa tau ada yang kecantol ntar sama elo,"titah Cinta menggebu gebu.

Bulan memutar bola matanya malas,"Masalahnya emang si cogannya mau sama gue?"

"Aduhhhhh Bul berapa kali sih gue harus bilang kalau elo tuh cakep banget.Lo nya aja ngk pd,liat noh muka elo di hp,kayak bidadari.Pake ngk pd segala lagi,"cerocos Cinta.

Bulan hanya mendengus,bukannya ngk pd,cuman Bulan ngk mau ngaku ngaku cantik aja.

“Kalau ada yang mau sih sama gue Ta,”kata Bulan.

“Aduh Bulan...Bulan lo ngk sadar muka elo tuh kayak Bulan,bersinar banget,cakep!”ujar Cinta gemas.













giandra.andri:Gue udah dismada nih
Mau ketemuan ngk?











Bulan menaikkan alisnya saat membaca DM dari Andri.

Ngk ada salahnya juga sih,itung itung Bulan mau ngeliat Andri secara langsung.Apa bakalan sama dengan yang ada di foto instagramnya atau......malah beda sama aslinya.

Tau kan Ig itu nipu banget.Jadi Bulan ngk naruh ekspetasi apa apa.









gabrilia.by:Boleh sih















"Cieee Bul,kok elo senyum senyum sih,"ledek Cinta.

"Nih ada anak Smansa minta gue ketemuan,"kata Bulan sambil memperlihatkan percakapannya lewat dm ke Cinta.

"Wih lo pdkt sama dia?"

Dengan cepat Bulan menggeleng,
"Ngk.Cuman kenalan doang.Gue kenal aja lewat Instagram,"sanggahnya.

"Hts?"tanya Cinta sambil menatap Bulan.

"Ngk Cinta.Cuman temen kok,ngk lebih,"ujar Bulan.Lagipula dia memang tak ada rasa lebih kepada Andri sejak pertama kenalan.Rasanya Bulan biasa biasa saja.

"Kalau dia mau ngedeketin elo,jangan di skip.Lo harus belajar nerima orang baru Bul,"titah Cinta.Cinta paham betul bagaimana sifat Bulan.
Sejujurnta banyak banget cowok yang ngedekatin Bulan,cuman ya gitu Bulan tuh susah banget digapai.Berulang kali gadis itu ngeskip cowok hanya karna ngk cocok atau alasan kuatnya ngk ada yang bisa ngalahin kesempurnaan Bintang.

"Kalau gue bisa,"balas Bulan.

"Kasih bisa lah Bul.Elo ngk capek apa sendiri?Bintang aja udah punya Naraya.Nah elo,masih gamon padahal cuman sahabat,"titah Cinta yang ucapannya seketika membuat Bulan kembali sadar diri.

"Nunggu orang yang lagi cinta banget sama orang lain,bakalan sia sia Bul,"lanjut Cinta lagi.Seperti namanya,Cinta juga emang jago ngasih wejangan wejangan percintaan.

"Tapi gue emang ngk lagi buka hati gue buat siapa siapa,"seru Bulan.
Selain karna Bintang,Bulan juga masih trauma membuka hatinya pada orang lain setelah putus dengan Afif yang meninggalkan banyak duka dan luka.Lagipula tak ada cowok yang lebih baik dari Bintang,menurut Bulan.


Andai Kita Sama RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang