Ternyata,hal yang paling sulit dilakukan adalah melupakan.
Semenjak hari dimana Bulan cerita ke Asyam,perlahan gadis itu mulai melupakan Bintang.
Mulai dari ngk ngechat Bintang kalau bukan urusan penting,mulai ngehindar segala urusan yang berhubungan dengan Bintang.
Pokoknya,Bulan selalu ngelakuin berbagai cara biar bisa move on dari Bintang.Lucu ya,Bulan berusaha keras melupakan Bintang padahal memiliki saja belum.Padahal,perasaan ini cuman sepihak gadis itu rasakan.Kenapa melupakannya begitu berat?
Kalau kata orang,itulah namanya cinta.
Awalnya sulit banget,Bulan ngerasa kayak ngk bisa.Tapi lambat lain,Bulan mulai terbiasa walaupun terpaksa.
Tapi selalunya emang gitu kan?Malam minggu ini,rasanya Bulan gabut banget.Alhasil Bulan selfie selfie ngk jelas.Sayang banget kamera hpnya yang bagus ngk dipakai.Andai aja Bulan punya cowok,sudah dipastikan Bulan bakalan rajin ngepap,mau itu foto random sekalipun.
“Gue cakep juga ya ternyata,”gumam Bulan.
Soalnya,Bulan ini tipe tipe cewek yang ngk begitu nyadar kalau dia cantik.Ngk mau kepedean aja.Cukup orang yang mengakuinya.
Akhirnya,setelah berpikir cukup panjang,Bulan memberanikan diri untuk ngepost fotonya.Jarang jarang soalnya Bulan ngeposting fotonya.Soalnya ujung ujung kalau udah ngk ngerasa pd,bakal diarsipin lagi.
gabrilia.by
gabrilia.by dump
Comment
andii.bintang tumben Bul ngepost lo ngincer cowok mana lagi
iniicintaaaa ihh bul elo cakep bangettt
naissayya17 Bulannn cakep banget gila
asyamm22_ itu elo Bul?bukan foto orang lain elo pasang kan?
giandra.andri Pretty girl
Bulan tertarik pada komentar yang sebuah akun yang memintanya untuk mengfollback akunnya.Akhirnya,
Bulan follback.Lumayan,orangnya ganteng walaupun bukan tipe Bulan.Soalnya Bulan liat difollowingnya rata rata isinya cewek cakep semua,kayak asrama putri.Bulan menyimpulkan kalau cowok ini adalah buaya darat yang sedang mencari mangsa.
giandra.andri:makasih ya krn udah follback gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai Kita Sama Rasa
Fiksi RemajaSetiap rasa tak bisa dipaksa,jadi biarkanlah hati memilih siapa yang pantas menjadi pemiliknya.