kembali
Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 1 Kebangkitan
Yue Ling belum pernah merasakan begitu banyak rasa sakit sebelumnya, udara panas mengelilinginya dengan api yang menyebar.
Saat dibawa ke rumah sakit, dia masih sadar, dan samar-samar bisa mendengar suara staf medis di ambulans.
"Mengapa terbakar seperti ini? Rumah gadis kecil itu kira-kira seusia dengan rumah putriku. Ini benar-benar kejahatan. Aku tidak tahu apakah aku bisa selamat," keluh suara wanita yang ramah.
"Saya mendengar bahwa itu adalah ledakan gas alam di lantai atas, dan seluruh dua lantai diledakkan. Gadis kecil ini mengalami bencana tanpa pandang bulu."
"Hei, biarpun aku selamat, luka bakar di tubuh dan wajahku terlalu serius. Aku masih muda, apa yang harus aku lakukan di masa depan?" Desahan lain masuk ke telingaku.
Diiringi oleh suara itu, Yue Ling merasakan jarum dimasukkan ke dalam kulit, dan kesadarannya berangsur-angsur menjadi kabur.
Segala sesuatu yang mengikutinya seperti mimpi.Yue Ling tidak tahu bagaimana dia ada, tapi dia bisa merasakan bahwa dia didorong ke ruang gawat darurat, dinyatakan tidak sah, dan didorong ke kamar mayat.
Pada akhirnya, dia dimakamkan di pemakaman di pinggiran kota, dan manajernya, Saudari Zhang, membantu mengatur pemakaman.
Yue Ling berusia 23 tahun tahun ini, pada usia 17 tahun, ia diterima di Universitas Bahasa Asing dan mengambil jurusan bahasa Inggris, kemudian ketika ia berbelanja dengan teman-teman sekelasnya, ia ditemukan oleh pengintai dan memasuki dunia industri hiburan.
Dalam peran wanita kecil paling populer di industri hiburan, dukungan komersial dan janji film terus berlanjut, dan hanya dalam dua tahun, popularitas dan lalu lintas telah memasuki jajaran artis top industri hiburan.
Tapi itu benar-benar sesuai dengan pepatah lama bahwa ada hal-hal yang tidak dapat diprediksi di langit, dan orang-orang memiliki keberuntungan dan kesialan. Siapa sangka dia akan mengalami bencana sembarangan setelah mempelajari naskah di rumah.
Ledakan gas alam di rumah penduduk lantai bawah menyebabkan dia dilukai secara tidak bersalah dan kehilangan nyawanya di usia muda.
Yue Ling terbangun oleh rasa sakit. Semburan rasa sakit dari bagian belakang kepalanya membuatnya ingin memarahi orang lain. Dia takut sakit saat menggunakan botol untuk mengambil darah. Dia harus melakukan konstruksi psikologis jangka panjang.
Api itu menyala, dan sekarang seperti dipukul di kepala dengan tongkat.
Apakah orang masih merasakan sakit ketika mereka mati? Sebelum Yue Ling bisa mengetahuinya, rasa sakit menusuk yang tak tertahankan datang, dan kenangan milik orang lain membanjiri pikirannya.
Ternyata dia tidak mati, tetapi hidup kembali dalam tubuh seorang gadis dengan nama dan nama yang sama.
Yue Ling menggosok kepalanya dan tidak bisa menahan desisan.
Setelah ingatan yang bukan miliknya memenuhi pikirannya, dia mungkin mengerti apa yang sedang terjadi.
Untungnya, setelah kematiannya, dia entah bagaimana hidup kembali dalam gadis kelahiran tahun 1954 ini. Gadis itu berusia 15 tahun tahun ini dan sekarang sekarang tahun 1969.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70
Historical FictionPenulis: Diam seperti Salju Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 21-10-2021 Terbaru: Bab 108. Nanti Superstar centil Yue Ling melakukan perjalanan melalui waktu, dan bangun lagi setelah ledakan, dia kembali ke tahun 1969...