kembali
Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 46
Di keluarga Chen di ibu kota, Nyonya Chen pergi dengan kurma merah agar-agar kulit keledai dan sup ayam tulang hitam yang dimasak oleh pengasuhnya. Dia pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi putri kecilnya yang sakit, Chen Qike.
Sial untuk mengatakan bahwa putra bungsunya dirawat di rumah sakit dengan kaki yang pecah beberapa hari yang lalu, dan putrinya juga dirawat di rumah sakit kemarin karena radang paru-paru. Putranya jauh, dan dia tidak bisa merawatnya, jadi dia hanya bisa merawat putri kecilnya dengan sepenuh hati.
Chen Qike sendiri adalah seorang dokter, dan kali ini dia jatuh sakit, jadi dia secara alami tinggal di Rumah Sakit Pusat Beijing tempat dia bekerja.
Nyonya Chen biasa datang ke sini untuk mengantarkan barang-barang kepada putrinya, jadi dia sangat paham dengan cara, dan langsung pergi ke rumah sakit dengan sup di lantai tiga bagian rawat inap.
"Bibi Chen, datang dan temui Qi Ke," seorang dokter yang dia kenal menyapanya di jalan.
Nyonya Chen menjawab sambil tersenyum: "Ya, tidak, saya meminta keluarga saya untuk membuat sup tonik untuknya, dan saya akan membawanya selagi panas."
Saya belum makan banyak, jadi saya benar-benar perlu mengisi kembali tubuh saya."
"Oke, saya akan masuk dulu, Dr. Wang, Anda silakan makan malam di rumah lain hari," Nyonya Chen melambaikan tangannya dan berkata dengan sopan.
Wang dan Chen Qi ini adalah teman kuliah, dan hubungan antara keduanya selalu sangat baik. Ketika dia belum menikah, dia telah mengunjungi keluarga Chen dua atau tiga kali sebelumnya, jadi dia tidak asing dengan wanita tua itu. dari keluarga Chen.
Nyonya Chen membuka pintu bangsal, dan di dalam, Chen Qike sedang berbaring miring di ranjang rumah sakit.
Ini adalah bangsal tunggal, dan hanya Chen Qike yang tinggal di dalamnya. Nyonya Chen meletakkan sup tonik di lemari kecil di sampingnya tempat tidur, Chen Qi bisa mendengar gerakan itu dan duduk.
"Bu, bukankah aku sudah memberitahumu untuk kembali besok? Ini bukan masalah besar bagiku, gantung saja botolnya selama beberapa hari, tetapi kamu, di usia yang begitu tua, masih membolak-balikkan untukku!"
Chen memelototi putrinya, aku ingin mengatakan beberapa patah kata padanya, tetapi melihat penampilannya yang sakit-sakitan, aku masih merasa tertekan.
"Kamu adalah anakku, siapa lagi yang bisa aku ganggu untukmu jika, aku khawatir, dari kecil hingga dewasa, entah itu salah satu penyakit atau penyakit itu, yang selalu membuat orang khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70
Ficción históricaPenulis: Diam seperti Salju Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 21-10-2021 Terbaru: Bab 108. Nanti Superstar centil Yue Ling melakukan perjalanan melalui waktu, dan bangun lagi setelah ledakan, dia kembali ke tahun 1969...