kembali
Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
Besar
tengah
Kecil
Bab 106. Kembali ke Beijing
Pada akhir musim semi bulan April, pegunungan sudah hijau, dan di halaman kecil Yueling, daun bawang di ladang sayuran telah menumbuhkan janggut baru, tetapi dia tidak punya waktu untuk makan lagi, barang bawaannya telah dikemas, dan dia akan pergi segera di sini.
Pada akhir Maret, Jiang Yan wajib militer dan pergi. Pada bulan April, beredar desas-desus di seluruh negeri untuk merekrut pekerja, petani, dan mahasiswa tentara.
Banyak keluarga dengan status baik di desa ingin mendapatkan tempat untuk anak-anak mereka, dan beberapa pemuda terpelajar yang pergi ke pedesaan juga mencoba yang terbaik untuk mencobanya. .
Kehidupan di pedesaan jauh dari yang saya bayangkan, kerja lapangan dalam setahun terakhir telah membuat beberapa anak perkotaan tak tertahankan, anak laki-laki lebih baik, pekerjaan pertanian di pedesaan benar-benar tidak bersahabat dengan anak perempuan.
Mari kita bicara tentang Ye Yingying, untuk kembali ke kota untuk pergi ke sekolah, begitu dia mendengar berita itu, dia membawa barang-barangnya ke rumah kapten setiap tiga hari, dan bahkan mengobrol dengan Jiang Wenqi dari waktu ke waktu. .
Katakan padanya pada putra bungsu Anda.
Sejak Jiang Wenqi kembali untuk mengetahui tentang Yue Ling dan Jiang Yan setelah kembali dari Tahun Baru Imlek, dia tidak punya pikiran lain. Tentu saja dia menyukai Yue Ling, tetapi dia juga tahu bahwa kondisinya tidak cukup baik untuknya.
Aku merasa bahwa Jiang Yan tidak pernah bersekolah, dan kondisi keluarganya tidak sebaik dia, tetapi sekarang berbeda, dia dan kondisi Jiang Yan sama seperti langit dan tanah, belum lagi Yue Ling tidak pernah menyukainya, bahkan jika dia tidak ada gunanya menyukainya.
Dia selalu menjadi orang yang realistis.
Mahasiswa pekerja dan petani harus direkomendasikan oleh brigade. Setiap brigade memiliki dua tempat dalam setahun. Tak perlu dikatakan, Jiang Wenqi memiliki pendidikan sekolah menengah, latar belakang keluarga yang baik, dan ayahnya adalah kapten brigade. Dia harus memiliki tempat ini Satu, Ye Yingying membidik tempat lain.
Ye Yingying mencoba yang terbaik untuk pergi ke rumah Jiang Jianmin, dan orang lain dengan ide di hati mereka mencoba yang terbaik untuk pergi melalui berbagai saluran, dan beberapa bahkan memindahkan pikiran mereka ke tempat Yue Ling.
Melihat desa semakin banyak terburu nafsu, Yue Ling tetap ingin tinggal di pedesaan.Bukan apa-apa, mengapa tidak mengikuti kakek kembali ke ibukota.
Mahasiswa pekerja dan petani Yue Ling merekomendasikan untuk pergi langsung ke sisi Beijing, sehingga dia akan direkomendasikan langsung ke universitas lokal di Beijing, sehingga dia akan dekat dengan kakek dan ibu, dan akan nyaman baginya untuk pergi. rumah.
Selain itu, Yue Shi mengirim telegram beberapa hari yang lalu yang mengatakan bahwa dia hamil.
Setelah mendengar berita itu, Liang Zhenhua dan Yue Ling segera pulang.
Tepat sebelum Yue Ling pergi, sekelompok pemuda terpelajar dari Desa Shiliu datang ke sini untuk melompat dalam antrean, dan beberapa intelektual diatur untuk direformasi di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70
Historická literaturaPenulis: Diam seperti Salju Kategori: Kelahiran kembali melalui perjalanan waktu Waktu rilis: 21-10-2021 Terbaru: Bab 108. Nanti Superstar centil Yue Ling melakukan perjalanan melalui waktu, dan bangun lagi setelah ledakan, dia kembali ke tahun 1969...