Bab 41-45

478 31 1
                                    

kembali

Buku Pegangan Bertahan Hidup di Era Ibu dan Anak

tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 41 Bisnis

    "Keluar! Siapa yang mencium dan memelukmu?" Zhao Peipei mengambil sapu di dinding dan memukul Li Erqiang.

    Menantu perempuan Zhao Er dan Zhao Er juga memberi tahu Li Erqiang untuk tidak berpikir tentang makan daging angsa. Keduanya berbicara lebih tidak menyenangkan daripada yang lain. Li Erqiang menarik Jiang Jianmin untuk membuatnya mengucapkan beberapa kata keadilan.

    Jiang Jianmin sama sekali tidak ingin terlibat dalam masalah ini. Meskipun Li Erqiang menyelamatkan Zhao Peipei, dan keduanya memiliki kontak dekat, keluarga Zhao tidak ingin menikahi Er Laizi, dan dia tidak bisa memaksanya untuk menikah. lakukanlah. Sekarang ini adalah masyarakat baru. Pernikahan itu gratis, dia tidak bisa mengendalikan begitu banyak.

    Meskipun Jiang Jianmin tidak terlibat dalam masalah ini, keluarga Li Erqiang tidak ingin membiarkan calon menantu perempuan Zhao Peipei pergi begitu saja.

  Semua orang di keluarga Li mengatakan bahwa putranya menyelamatkan Zhao Peipei, dan menjelaskan beberapa detail dengan jelas Sayang, dalam beberapa hari, reputasi Zhao Peipei benar-benar dirusak oleh keluarga Li, dan orang-orang di desa yang dulunya sopan kepada Zhao Peipei tidak pernah menyebut-nyebutnya, lagipula, dia terkenal sekarang.

    Menantu kedua dari keluarga Zhao memarahi menantu perempuan Li selama beberapa hari, tetapi tidak peduli seberapa keras mereka memarahi, mereka hanya bisa membuat orang tertawa.

    Di akhir masalah, Zhao Peipei memutuskan untuk keluar semua, dia menemukan Li Honghong, menantu kapten, yang juga ibu Jiang Wenqi, dan mengatakan bahwa dia pernah tidur dengan Jiang Wenqi sebelumnya, dan sekarang Jiang Wenqi harus bertanggung jawab, kalau tidak dia akan pergi ke kantor polisi dan menuntutnya karena hooliganisme.

    Li Honghong benar-benar terkejut. Dia belum pernah mendengar putranya berbicara tentang dia dan Zhao Peipei. Dia mendengar kata-kata Zhao Peipei tiba-tiba hari ini, dan dia tentu saja tidak mempercayainya. Jadi Zhao Peipei berteriak untuk menghadapi Jiang Wenqi.

    Tapi Jiang Wenqi sudah pergi ke kabupaten dengan adik perempuannya Jiang Tiantian, dan dia sekarang menjadi pegawai kantor pos kabupaten.

    Berbicara tentang Jiang Tiantian, kali ini dia pulang dengan perasaan tercekik, dia hanya melihat Jiang Yan bermesraan dengan wanita lain di gunung, dan dia dimarahi habis-habisan oleh keluarganya karena Zhao Peipei.

    Dia melihat pemandangan Jiang Yan dan Yue Ling di kolam dengan matanya sendiri. Dia sedih dan marah pada saat itu, dan dia ingin pergi ke Jiang Yan untuk menanyakannya, tetapi kemudian Zhao Peipei jatuh ke air, dan saudara laki-lakinya dan Jiang Yan terlibat, dan kemudian bahkan polisi datang ke pintu.

    Meskipun akhirnya dipastikan bahwa jatuhnya Zhao Peipei ke dalam air tidak ada hubungannya dengan Jiang Yan dan saudara laki-lakinya, tetapi karena dia dekat dengan Zhao Peipei, ibunya mempersulitnya, dan akhirnya langsung memerintahkannya untuk tidak melakukannya lagi. kontak dengan Zhao Peipei.

    Dia pergi ke rumah Jiang Yan beberapa kali dalam beberapa hari berikutnya, dan pintu rumahnya tertutup rapat.

  Belakangan, dia mendengar bahwa Jiang Yan memiliki sesuatu untuk dilakukan di ibu kota provinsi, dan perlu beberapa hari sebelum dia datang. kembali, tetapi sampai hari dia kembali ke kabupaten, Dia tidak menunggu sampai Jiang Yan kembali.

✔ Buku Pegangan Bertahan Hidup Ibu & Anak Tahun 70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang